Dunia Balap Berduka The Gerz Manahadap Meninggal Dunia

BeritaBalap.com-Dunia balap berduka cita mendalam. The Gerz Manahadap atau populer disebut juga Gerok meninggal dunia pada Kamis, 20 Januari pukul 23.25 WIB setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit. Beliau pergi untuk selama-lamanya dalam usia 43 tahun.

Jenazah akan dikebumikan pada hari Jumat (21 Januari 2022) yang berangkat dari rumah duka di Jl. Pisang No.7 Kerten Laweyan Surakarta Jawa Tengah. Sebelumnya akan dilakukan sakramen (upacara agama Katolik).

Bagi yang belum paham, The Gerz Manahadap begitu populer di dunia balap nasional, baik road race maupun dragbike. Prestasinya tidak terhitung. Bukan hanya punya tim, termasuk ikut terus menggairahkan balap dengan menyelenggarakan balapan, bahkan akrab sekali dengan teman-teman dari berbagai komunitas.

koizumi

Beliau yang punya nama asli Yohanes Hera Murti Rajendra, juga menjadi salah aktor terpilihnya Frits Yohanes selaku Ketum Pengprov IMI Jawa Tengah.  Merekapun berkolaborasi untuk meramaikan road race nasional musim 2022 ini dengan bendera tim PARD Manahadap.

Sekilas informasi saja, The Gerz Manahadap ini adalah keponakan dari Bambang Wuryanto, akrab disebut Bambang ‘Pacul’, tokoh PDI Perjuangan yang saat ini menjadi Ketua Komisi III DPR RI, termasuk juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Redaksi Berita Balap dan Youtube Video Balap mengucapkan dukacita mendalam untuk keluarga besar Manahadap. Semoga The Gerz Manahadap damai di sisiNya. Rancangan Ilahi adalah rancangan damai sejahtera dan terbaik dari apa yang kita pikirkan. Rest in peace, amin. BB1/Danar

 

Facebook Comments

You May Also Like