Earl Hayden (74 Tahun) Meninggal Dunia, Ini Ayahnya Mendiang Nicky Hayden

BeritaBalap.com-Kabar dukacita, bahwa Earl Hayden yang merupakan ayahanda dari mendiang Nicky Hayden meningal dunia (29 Desember). Early Hayden yang sehari-hari memiliki usaha penjualan mobil bekasdi Owensboro Kentucky USA pergi untuk selamanya pada usia 74 tahun.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Kasih Peringatan Pembalap Yang Incar Kursinya (2023)

Yang pasti, Early Hayden adalah sosok orang tua yang menularkan kecintaan pada balap buat putera-puerinya. Dan yang paling spesial adalah Nicky Hayden yang sukses meraih gelar juara dunia MotoGP tahun 2006. Itu fotonya saat merayakan kemenangan Nicky Hayden yang pastikan jawara dunia MotoGP di Valencia.

koizumi

Disamping itu, anaknya seperti Tommy Lee dan Roger Lee adalah pembalap di trek tanah (flat-track), sedangkan Kathleen dan Kenny juga menyukai dunia racing motor. Jadi memang berangkat dari keluarga yang demen balap.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut Kunci Sukses Yang Diajarkan VR46 Hingga Dapat Libas MM93

Sekilas informasi saja, Nicky Hayden sudah pergi dahulu di bulan Mei tahun 2017 pasca mengalami kecelakaan lalu lintas saat menjalani latihan sepeda road bike.

“Earl telah melakukan banyak hal untuk kami. Dan satu-satunya hal yang dia minta sebagai balasannya adalah kita harus melakukan yang terbaik. Ini juga berlaku untuk waktu antar balapan. Kami membersihkan sepeda sendiri di rumah setelah latihan dan melakukan apa yang kami bisa. Ayah tidak ingin kami nongkrong dan menonton TV di waktu luang kami. Dia mengajari kami tanggung jawab, itulah sebabnya kami selalu dihargai oleh tim kami, ”terang Roger Lee.

Sebelumnya, mereka sudah dapat berkumpul bersama di Hari Natal beberapa hari lalu dengan cucu-cucu tersayangnya dan ini menjadi sebuah harapan dan keindahan bersama. Oke, selamat jalan Earl Hayden, rest in peace. BB1

i.

 

Facebook Comments

You May Also Like