Pol Espargaro Kasih Peringatan Pembalap Yang Incar Kursinya (2023)

BeritaBalap.com-Isu atau rumor yang berkembang bahwa Honda mengincar dua nama pembalap MotoGP papan atas. Mulai Fabio Quartararo yang juga juara dunia MotoGP 2021 ataupun Joan Mir jawara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Rossi Tidak Bisa Ikut Tes Dan Balap Dengan Ducati Karena Gagal Saat 2011-2012 ?

Ini dua nama yang menguat untuk menggantikan posisi Pol Espargaro yang dianggap kurang memuaskan. Tidak optimal walau sudah 4 tahun di KTM (2017-2020), juga sudah berusia 31 tahun musim depan (2022).

koizumi

Sehubungan posisinya yang terancam, Pol Espargaro kasih peringatan kepada pembalap yang inginkan atau mengincar kursinya. Disebut bahwa sulit membesut Honda Rc213V itu. Butuh latihan keras dan fisik yang lebih menuntut.

“Bentuk latihan yang dibutuhkan dalam MotoGP tidak standar. Ini tergantung pada motor yang kamu kendarai. Di tahun pertama saya di motor Yamaha, saya berlatih dua kali seminggu dengan intensitas sedang, saya tidak menggunakan pelatih olahraga dan saya bisa menyelesaikan balapan dengan sempurna, “terang Pol Espargaro yang sukses meraih podium ke-2 seri Misano (2).

BACA (JUGA) : Ternyata Quartararo Akui Ingin Punya Prestasi Seperti VR46

“Tapi ketika saya beralih ke KTM, misalnya, atau sekarang ke Honda, maka persiapan fisik lebih diperlukan. Sekarang saya berlatih setiap hari, ”tambah Pol Espargaro yang ada di urutan ke-12 dalam klasemen akhir MotoGP 2021. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like