ECU Dell’Orto Perpanjang Kontrak Balap Moto3 Hingga 2025

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu. Bahwa otak pengapian alias ECU (Electronic Control Unit) pada motor balap Moto3 menggunakan produk Dell’Orto. Jadi yang dipakai ialah ECU standar ya dan ini berlaku sejak 2013.

Nah, informasi terbaru, bahwa Dell’Orto yang berasal dari Italia sudah memperpanjang kontraknya sebagai pemasok ECU pacuan Moto3 hingga 5 tahun kedepan atau sampai tahun 2025.

BACA (JUGA) : Tantangan Morbidelli Karena Spek M1 Nya Dibawah Rossi-Vinales-Quartararo

koizumi

Demikian yang diumumkan Dorna sebagai pemegang hak eksklusif penyelenggaraan balap MotoGP, Moto2 dan Moto3 serta Motor Listrik (MotoE). Sekilas informasi saja, Dell’Orto juga sebagai partner resmi untuk akuisisi data di balap MotoE.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Dell’Orto akan terus menjadi pemasok ECU ekslusif untuk kelas Moto3 hingga 2025, “ujar Pau Serracanta selaku Managing Director dari Dorna Sports.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Sebut Michelin Sejak Spielberg Ingin Ganti Ban Tapi KTM Tidak Setuju

“Kemitraan kami dimulai pada 2012 dan sejak itu mereka juga memberikan kontribusi berharga untuk MotoE. Dell’Orto adalah mitra penting dalam olahraga kami dan merupakan berita fantastis bahwa kami akan menempatkan mereka di kelas terkecil selama lima tahun lagi, “tambahnya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like