Pembalap Road Race, Hendra Axo Rebut JU Lokal Indramayu Gelaran SVNX SAC Open Grasstrack 2020


BeritaBalap.com-Menarik ! Bahwa pembalap road race, Hendra Axo merebut Juara Umum (JU) lokal Indramayu di gelaran SVNX SAC Open Grasstrack 2020 yang berlangsung di Sirkuit SAC Amis, Cikedung, Indramayu, Jabar, Minggu lalu (26-27/9). Hendra Axo berhasil meraih JU lokal Indramayu setelah berhasil finish ke-3 dikelas FFA pemula Indramayu dan finish ke-1 di kelas bebek standar lokal Indramayu.

BACA JUGA : SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu : Indahnya Debu Di Kota Mangga

“Pengen nyobain balap grasstrack sekaligus buat jaga fisik biar cepet move on dari trauma cedera kaki. Oh ya, pada balap kali ini strategiku adalah langsung push dari awal hingga akhir balap karena kondisi lintasan penuh debu. Susah ngejar kalo kita sudah ketinggalan,” beber pembalap bernomor start 186 ini.


BACA JUGA : Thio GN Hantar NTRC Raih JU Purwasusukaindra Di Ajang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu

Selain berhasil merebut JU lokal Indramayu, Hendra Axo juga berhasil menggondol podium ke-5 kelas adventure. Dikelas ini Axo, panggilan akrabnya harus bersaing dengan grestreker gaek Jabar semacam Aprian Madona hingga Iwan MJ.

Hendra Axo on action

“Sekalian uji nyali dikelas ini, dan kebetulan dikelas ini ramai pesertanya dan harus melakukan penyisihan dua kali. Terlebih banyak pembalap-pembalap grasstrack Jabar yang ngetop dimasanya. Jadi bisa sekalian menimba ilmu dari mereka,” ujar Axo yang membela tim TB Mega Cahaya Cipedang 225 Sidqi UpinIpin WRC Muffler JA Racing Hart186  CV Putri Mangga Mandiri ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu

Congrats buat hasil yang didapat ya bro,…!!! “Siap terimakasih. Mudah-mudahan kedepannya bisa tetap ngegas  dievent grasstrack lagi. Biar sekalian jaga fisik biar tetep bisa gaspol juga di event road race,” pungkas Axo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like