Edan.. Ada 12 Seeded OnePrix 2023 Dengan Mesin MX King by Racetech ?

BeritaBalap.com-Tahun depan (2023), maka akan semakin banyak pacuan MX King by Racetech Jakarta yang notabene dikomandoi Leon Chandra. Tuner yang akrab disapa Koh Leon ini siap mengawal pembalap yang lebih banyak dalam Kejurnas OnePrix 2023. Dalam hal ini, kita berbicara dalam kategori seeded atau expert (OP1).

BACA (JUGA) : Leon Chandra Tegaskan Attitude Pembalap Syarat Mutlak Masuk Keluarga Racetech

Disebut ada sekitar 12 rider seeded dari beberapa tim yang akan menggunakan pacuan dengan dukungan Racetech. Diantaranya tim ASR VMK, kemudian RMS Racing Team, Yamaha Aben Racing, Merak Raja Dancer, Dit’s Racing Palangkaraya dan lain-lain. Bisa jadi mencakup 50 persen dari starting grid.

koizumi

“Mungkin ada sekitar 12 pembalap yang akan menggunakan mesin MX King by Racetech, “tukas Robinson, singkat dipanggil Robin yang menjadi bagian penting dari divisi operasional Racetech Jakarta.

BACA (JUGA) : Regulasi Teknis 2023 Yamaha Bantu Honda Di Seeded ? Honda Bantu Yamaha Di Beginner Dan Rookie ?

Catatan penulis, nama-nama racer yang diantaranya siap menggunakan mesin Racetech ialah M Faerozi, Hafid Pratama, Aldi Satya Mahendra, Lucky Hendriansya, Wildan Gomma, Herman Bas, Wilman Hammer dan Dimas Juliatmoko.

Sebetulnya ada tim dan skuad pembalap yang diinformasikan kepada penulis. Termasuk kemungkinan 4 pembalap dari sebuah tim. Namun memang diminta untuk tidak dahulu memberitakan sampai dengan berakhirnya musim 2022 ini.

“Sabar dulu ya, Bang. Tahan dulu jangan diberitakan menghormati kontrak mereka di tim lamanya. Nanti beritanya untuk kejutan awal tahun 2023 saja, “ujar Robin yang dahulu kala penulis kenal doi saat masih bersama dengan mekanik senior Om Hawadis.

BACA (JUGA) : Fix Main OnePrix 2023 ! Aldi Satya Mahendra Bergabung Di Tim…

“Memang ada yang keluar seperti Galang Hendra dan Wahyu Aji. Tetapi lebih banyak yang masuk, baik itu dari tambahan tim yang mempercayakan risetnya kepada kita ataupun tim yang memutuskan untuk menambah pembalap expertnya, “tambah Robin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like