Edan… Haji Sandy Agung Akui Rugi Rp. 1,3 Milyar Saat Balap Asia Road Race 2018 (UB150)

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Haji Sandy Agung sehubungan minus atau kerugian yang dialami saat mengikuti balap Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) kelas Underbone 150 (UB150). Dalam konteks ini, Pak Haji, sapaan akrabnya mengusung tim Yamaha Yamalube SND Factory dengan dukungan 3 rider.

Diinvestigasi lebih lanjut, ternyata dalam perjalanan seri ARRC 2018 sebagai tahun pertama menjalani persaingan di ARRC 2018, maka total mengalami minus alias kerugian hingga angka Rp. 1,3 milyar. Wow… ! Yang pasti, bukan media BeritaBalap.com kalau tidak mencari berita heboh yang dapat dipertanggung-jawabkan. Jangan hanya sekila informasi saja ya ! Ha ha ha ha…

“Ya untuk semua seri ARRC 2018, saya keluarkan uang sekitar Rp. 1,6 milyar. Pemasukan dari sponsor sekitar 300 juta, “tutur Haji Sandy Agung yang bermarkas di Bandung dan mengaku sudah mengikat nama Wawan Wello untuk kompetisi 2019, apapun itu motornya. Mantap euy !

koizumi

Bagaimana dengan perkembangan negosiasi dengan Yamaha Indonesia ? Apakah berlanjut di 2019 ?  Secara logika sederhana, memang nilai tawar SND Racing lebih kuat karena prestasi yang sudah dicapai di musim 2018. Prestasi adalah parameter atau alat ukur utama dalam menilai sebuah kegiatan. Itu mutlak hukumnya.

“Saya pada hari Selasa akan mengadakan pertemuan dengan pihak Yamaha, jika sepakat kita lanjut, jika memang tidak ada kecocokan, apa boleh buat, saya akan mencari jalan lain, “tambah Haji Sandy Agung yang mengaku tetap akan fokus pada kompetisi ARRC 2019 (UB150) dibanding kejuaraan nasional.

Maklum saja, efek image yang dirasakan sebagai juara Asia memang jauh berbeda dibanding saat juara nasional.  “Bisa jadi, saya akan balapan dengan 2 motor sebagai tim privateer. Jadi ada pembalap dengan Yamaha, dan adapula dengan Honda, “tambah Haji Sandy Agung yang menyebut nama Gupita Kresna kemungkinan besar akan direkrutnya untuk kudabesi Yamaha.

Kok berani balap Asia sebagai tim privateer ? Ternyata ada hal spesial sehubungan bisnis part racing yang siap meledak di 2019 ini. Boleh jadi sebagai efek domino dari prestasi spesial pasukan SND Racing hingga populer di benua Asia. Apa dong berita spesialnya ? Nanti ya portal BeritaBalap.com bahas di berita berikutnya. Sabar dulu ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like