RTP Cup Road Race 2019 Cimahi : Pemula Aditya Fauzi Menang Kelas MP2 Open, Kalahkan Seeded

BeritaBalap.com-Pemula asal Tasikmalaya, Jawa Barat kasih kejutan. Yap, petarung tim Duil Duil Feze ini sukses meraih podium juara di kelas MP2 Open (Mix Carbu & Injeksi) dalam gelaran Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship 2019 di trek Brigif Kujang II Cimahi, Jawa Barat, Minggu (13 Januari).

Jangan lupa, event ini juga identik disebut RTP Cup Road Race 2019 Cimahi. Jadi ini kategori yang menggabungkan motor pacuan injeksi dan karburator. Sengaja dibuat demikian agar pesertanya ramai.

Yang menarik, bahwa Aditya Fauci itu masih berstatus pemula dan terbukti mampu konsisten bersaing di barisan depan. Mantapnya lagi, dapat meraih yang terbaik dengan mengalahkan para seeded, seperti Arianto Tarzan dan Wawan Wello yang finish ke-2 dan ke-3.


Oh ya, pacuan dari Aditya Fauzi yang notabene banyak mendapat binaan dari petarung senior Rey Ratukore menggunakan kudabesi Jupiter Z yang masih dengan kerja karburator. Terlihat saat keluar tikungan memang lebih responsif, termasuk di RPM atas dapat menjaga jarak dengan serbuan motor-motor injeksi, Berikut hasil lengkap juara kategori MP2 Open (Mix Carbu & Injeksi). BB1/edhot/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like