Mesranya Scott Redding, Latihan Motokros Dengan Pacarnya ‘Kiara Fontanesi’

BeritaBalap.com-Pebalap MotoGP, Scott Redding pamer kemesraan dengan pacarnya, Kiara Fontanesi. Rider tim Aprilia ini melakukan latihan motokros bareng di Spanyol. Tepatnya di La Clua. Oh ya, mereka sendiri tinggal di Italia.

Kiara Fontanesi, juara dunia motokros wanita sebanyak 5 kali yang menjalin hubungan cinta dengan pebalap MotoGP, Scott Redding

Oh ya (lagi), Kiara Fontanesi yang masih berusia 22 tahun adalah juara dunia motoros wanita (WMX) tahun 2012-2015 dan 2017. Bahkan yang di 2017 ini adalah kelima kalinya. Menjalin hubungan cinta dengan Redding sejak musim panas 2017.

“Saya merayakannya dengan Kiara, ini adalah gelar juara dunia kelimanya, “tutur Redding. Yang menarik, saat latihan motokros di La Clua, Spanyol, mereka bertemu dengan juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez dan Alex Marquez. Itu ada foto mereka bersama.

koizumi
Kiara Fontanesi (kiri) dan Scott Redding (kedua dari kanan) bertemu dengan Marc dan Alex Marquez

“Hari ini begitu menyenangkan bersama dengan pebalap dan teman yang hebat semua, “ujar Marquez. Hampir lupa, bahwa Kiara Fontanesi yang berasal dari Parma Italia dan bergabung di tim Yamaha Monster Energy adalah mantan pacar Maverick Vinales (Movistar Yamaha). Hubungan mereka putus pada akhir 2016. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like