Fairing Baru ‘HUT RI ke-78’ Khusus Race 2 Minggu, GHP Podium Juara R25 Pro YSR 2023 Mandalika, Knalpotnya Proliner

BeritaBalap.com-Menarik perhatian keputusan tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2 yang mengganti fairing motor YZF-R25 khusus untuk race 2, ini yang kemudian berbuah manis dalam rangkaian pentas balap Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023).

BACA (JUGA) : ARL Datang GHP Jos ! Balap Pertama R15 Pro Langsung Juara Di YSR 2023 Mandalika

Pembalap Galang Hendra Pratama (GHP sukses meraih podium terbaik atau juara dalam kelas bergengsi Sport 250 cc atau disebut R25 Pro. Tepatnya pada race ke-2 Minggu (20 Agustus). Motornya memang keren. Beda sendiri. Bukan dominan biru seperti warna khas Yamaha.

koizumi

“Ya, ini sengaja kita pasang Hari Minggu sebagai peringatan HUT RI yang ke-78, makanya dominan warna Merah Putih, “tukas Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim yang hadir langsung di YSR 2023 Mandalika.

GHP dan pemilik tim Andi Raja Limbunan (ARL)

Sehubungan jalannya race, terlihat Galang Hendra Pratama mencoba untuk bermain aman dahulu. Saat tinggal 2 lap, ketika kondisi ban sangat mendukung dan perfoma motor yang lebih maksimal, maka petarung asal Yogyakarta tersebut dapat finish terdepan. Berbeda 0,189 detik dari Wahyu Nugroho (LHN H. Putra 969 Racing Team).

Catatan penting dari perfoma Yamaha YZF-R25 yang dikawal bengkel MBKW2 Jogja adalah kepercayaan mekanik Mlethiz MBKW2 pada produk Knalpot Proliner. Ini diriset dan didesain khusus sesuai kebutuhan mesin. Utamanya untuk mengejar RPM atas.

Bagi yang belum percaya, silahkan lihat foto utama atau paling atas berita ini, yang mana tampak jelas penggunaan Knalpot Proliner. Anyway, bengkel MBKW2 Jogjakarta memang dominan sekali menggunakan Knalpot Proliner dalam pacuan sport ataupun bebek 4 tak. Selain tim ini disupport RCB dan Ptoliner, juga mekanik Mlethiz MBKW2 didukung penuh PT. Enwan Multi Partindo yang merupakan distributor Knalpot Proliner.

Mengacu hasil dalam 2 race, pastinya GHP pimpin klasemen karena rivalnya AM Fadly (Yamaha Global Ondolomom) justru alami ban belakang yang kempes hingga pastinya tidak dapat memacu maksimal motornya. Sebelumnya di race awal (1), GHP yang podium runner-up dan AM Fadly yang juara. BB1

Hasil Race :

 

Facebook Comments

You May Also Like