Octane Up Tunjukkan Kualitasnya Pada Komunitas Motor Dan Pecinta Balap

BeritaBalap.com- Setelah resmi diperkenalkan oleh PT. Waskita Inti Nugraha (WIN), Octane Up tunjukkan kualitasnya pada komunitas motor dan pecinta balap, akhir pekan lalu (20-21/10). Ini pembuktiannya ya !

Octane Up yang merupakan caiaran peningkat kualitas bensin yang di formulasikan khusus untuk sepeda motor yang ada di Indonesia ini untuk pertama kalinya tunjukkan kualitasnya kepada ribuan bikers yang menyambangi gelaran Kawasaki Bike Week (KBW) 2018 (20/10) di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju) Bandung.

“Octane Up mendapat respon yang positive dan luar biasa dari para bikers yang hadir di booth kami pada gelaran KBW 2018. Bahkan ada bikers dari Malaysia yang hadir pada gelaran ini dan penasaran dengan produk kita. Secara rinci kami jelaskan peranan penting kinerja Octane Up pada kendaraan bermotor. Hasilnya, setelah di pahami, bikers Malaysia tersebut pun langsung mencoba dan memborong produk Octane Up untuk di bawa ke Malaysia,” beber Deny Supriyadi Petinggi PT. WIN Tech di dampingi Yuki Irwanto, Manager Marketing PT. WIN Tech.

 

Octane Up tunjukan kualitasnya pada komunitas motor di gelaran Kawasaki Bike Week (KBW) 2018

BACA JUGA : Octane Up Cairan Peningkat Kualitas Bensin

Pada hari selanjutnya, Minggu 21 Oktober 2018, Octane Up kembali tunjukan kualitasnya pada gelaran Dragbike 201M di Brigif 15, Kujang II, Cimahi, Jabar. Bersama tim Yong’s Motor MG28 Octane Up FT Bos Cuan yang di motori oleh Yongi Setiadi akrab disapa Om Yong, mekanik senior balap adu kebut di trek lurus, Octane Up teruji dapat tingkatkan performa motor.

Memaksimalkan proses pembakaran dalam mesin. Power lebih terasa maksimal. Klimaksnya, M. Gerry Setiadi, anak kandung Om Yong mampu mencatatkan waktu terbaik ke-2 di kelas Bracket Time 9 detik dan kelas Bracket Time 10 detik.

Ini yang menarik, pasalnya, M. Gery Setiadi di dua kelas tersebut membesut motor yang berbeda. Di kelas Bracket 10 detik, M. Gery yang membesut Honda CBR 150, sedangkan di kelas Bracket 9 M. Gery Setiadi menggeber motor sport 2-tak legendnya Honda NSR 150SP.

Yuki Irwanto, Manager Marketing PT. WIN Tech, Yongi Setiadi, M. Gerry Setiadi & Deny Supriyadi Petinggi PT WIN Tech

Hal ini, menunjukan bahwa Octane Up bisa diaplikasi pada motor harian maupun untuk balap. Bahkan untuk motor lawas 2-tak. Tentu saja, untuk dipakai harian dan balap takaran dalam pencampuran bahan bakar alias bensinnya berbeda. Jika untuk harian 1 sachet Octane Up bisa dicampurkan dengan 3-4 liter bensin baik Premium, Pertalite atau Pertamax.

“Maka berbeda komposisi pencampuran takaran bensinnya untuk turun di ajang balap. Untuk motor Honda CBR 150, saya gunakan 1 sachet Octane Up untuk 2 liter Pertalite, sedangkan untuk Honda NSR 150-SP untuk 1 sachet Octane Up saya campurkan 1 liter Pertalite. Motor yang memiliki kompresi tinggi yaitu di atas 11, maka sebaiknya perbandingannya adalah 1 : 2. Maksudnya, 1 sachet Octane Up untuk 2 liter bensin mau Premium, Pertalite maupun Pertamax ,” beber Om Yong, owner bengkel Yong’s Motor yang beralamat di sambangi Yong’s Motor yang beralamat di Jl. Lengkong Kecil No. 44, Bandung, Jabar ini.

Nah, buat yang penasaran ingin tahu lebih lanjut dan membeli serta merasakan langsung performa Octane Up bisa langsung sambangi bengkel Om Yong di alamatnya atau bisa juga kontek di nomor 0811-222-828. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like