Eksebisi Porda Grasstrack Jabar 2018 Sukabumi : Yuda Madona & Deden Ardiansyah Bawa Sumedang Raih Poin Sempurna, Ini Hasil Penyisihan Trail 4 Tak 150 cc s/d 20 Tahun Beregu

BeritaBalap.com- Genderang perang Eksebishi Grasstrack Jabar 2018 hari ini Sabtu (10/11) sudah mulai ditabuh. Makin sedap ditonton. Terbukti sebanyak 16 kota dan kabupaten wilayah Jabar menurunkan grasstracker terbaiknya untuk bertempur dan bersaing diatas lintasan Karang Para, Kebonmanggu, Gunung Guruh, Sukabumi, Jabar.

Hasilnya, Yuda Madona dan Deden Ardiansyah bawa Kabupaten Sumedang raih poin sempurna di babak penyisihan kelas Trail 4 Tak 150 cc s/d 20 Tahun Beregu. Duet grasstracker asal kota tahu ini sukses merebut finish urutan pertama dan ke-2. Bahkan, keduanya terlihat sangat mendominasi jalannya perlombaan dari awal start hingga bendera finish dikibarkan.

Yuda Madona dan Deden Ardiansyah bawa Kabupaten Sumedang raih poin sempurna di babak penyisihan

Eits,… Jangan puas dulu. Ini masih babak penyisihan ya meskipun hasil maksimal dan trend positif sudah di dapat. Namun di babak final race yang akan berlangsung besok, Minggu (11/11), ancaman dari grasstracker dari kota dan kabupaten lain yang lolos tentunya tidak bisa di anggap remeh. Penasaran pada grasstracker dari kota dan kabupaten mana saja yang besok akan menjadi ancaman serius ?

Makanya ikutin terus berita di portal BeritaBalap.com. Langsung saja intip dan catat hasilnya di bawah ini ya. Edhot

Berikut Hasil Penyisihan Trail 4 Tak 150 cc S/D 20 Tahun Beregu :

Facebook Comments

You May Also Like