El Cabrone Jajal Pasukan Anyar Musim Balap Tahun Depan Sekaligus Tambah Amunisi Di Road Race Garut

BeritaBalap.com- Penghunjung tahun menjadi momentum bagi para tim balap untuk melakukan perubahan formasi tim untuk menghadapi musim balap tahun depan. Salah satunya El Cabrone yang menjajal pasukan anyar musim balap tahun depan sekaligus menambah amunisi di gelaran road race garut bertitel Wahana Jaya Baru Open Road Race 2018 Feat GMC Event Organizer pada Jumat-Sabtu, 7-8 Desember 2018.

Ridwan Fauzan dan Silva Deple pasukan baru di musim balap tahun depan akan di turunkan pada gelaran balap yang berlangsung di sirkuit non permanen seputaran Jl. Veteran, Garut, Jabar. Tidak hanya mereka, untuk menambah amunisi tim El Cabrone Black Car Comunity BBS Rolling Speed di bawah komando Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab di sapa Papih El ini mendatangkan Riky Ibrahim. Wahh,… Riki Ibrahim bakal gabung di tim kah???

Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab di sapa Papih El El Cabrone Black Car Comunity BBS Rolling Speed

“Enggak mas,… Riky cuman untuk event sekarang saja. Khusus balap kali ini Riky akan turun di kelas MP2, MP4 dan beberapa kelas Bebek Goreng. Sedangkan Ridwan Fauzan turun di semua kelas matic pemula dan matic FFA Open. Sekalian kita akan buang sial khusus untuk Silva Deple yang turun di kelas matik khusus wanita yang engga pernah podium di event balap garut. Kali ini akan saya yakinkan kalo Silve Deple bisa podium di gelaran balap kali ini,” tegas Papih El.

Ridwan Fauzan, pemula penuh talenta saat menyandang juara umum pemula di gelaran balap Brigif, Cimahi, Jabar

Sekedar info, Ridwan Fauzan merupakan pemula penuh talenta yang beberapa waktu lalu sukses menyandang juara umum kategori pemula di event balap Brigif, Cimahi Jabar. Sedangkan Siva Deple, beberapa waktu lalu sukses menyandang Ratu balap malam di gelaran Super Adventure Night Road Race 2018 dan berhak memboyong satu unit sepeda motor. Kedua joki tersebut di musim balap tahun 2019 mendatang bakal memperkuat tim El Cabrone Black Car Comunity BBS Rolling Speed.

Siva Deple, beberapa waktu lalu sukses menyandang Ratu balap malam di gelaran Super Adventure Night Road Race 2018 dan berhak memboyong satu unit sepeda motor

“Mudah-mudah di musim balap tahun depan formasi tim El Cabrone Black Car Comunity BBS Rolling Speed makin solid dan banyak mengukir prestasi yang membanggakan. Ohiya sekalian di perkanalkan untuk manager tim ada Rahmat Kecil sedangkan untuk penasehat tim kita percayakan pada pembalap senior asal Bandung, Arie Ocktane,” tutup Papih El.

Weitssss,… Mantap…!!! Semoga di musim balap tahun depan El Cabrone Black Car Comunity Bbs Rolling Speed dengan formasi barunya semakin bersemangat meraih prestasi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like