Jelang Final Grasstrack IRO 2018 Blora, Jateng : Pembukaan Trek Anyar, Penonton Gratis !

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (16-17 Desember), perhelatan Indiel Series R9 Swallow Design One Kratingdaeng Grasstrack 2017 memasuki babak final. Sirkuit Super Mario Kabupaten Blora, Jateng akan menjadi saksi siapa yang akan menjadi jawara di salah satu event grasstrack bergengsi seputaran Jateng tersebut.

Trek baru yang memenuhi standar nasional ini berdiri diatas lahan seluas hampir 5 hektar dengan panjang lintasan 1,2 kilometer. Wow.. ! Dijamin spesial dengan handycap yang variatif. Awas, menjadi tantangan tersendiri bagi para grestreker karena saat ini sedang dalam musim hujan.

‘’Jadi nanti sekalian buat grand opening sirkuit ini. Penonton yang akan datang tidak dipungut biaya tiket masuk atau gratis. Selain itu, doorprize untuk penonton juga akan kami berikan,’’terang Andreas Edward Indiel, komandan Indiel Racing Organizer (IRO) selaku promotor penyelenggara balap grestrek yang paling eksis dan kualitas di wilayah Jateng.

Selain tiket gratis buat penonton, hajatan kali ini akan menggunakan perangkat transponder. So, ini sejarah baru ataupun masih langka terjadi buat gelaran berstatus club-event yang menggunakan transponder. Alhasil, jika nantinya mengikuti ajang balap yang tingkatannya lebih tinggi sudah terbiasa dengan transponder.

Wah…. memang terbukti berbeda event garapan Indiel Racing Organeizer (IRO) ini. Sudah  nontonnya gratis, bisa dapat doorprize, pakai transfonder pula. Mantap ! So, jangan sampai lewatkan ya ! Tanggal 16-17 Desember 2017 ini di Sirkuit Super Mario Kabupaten Blora. D14N

Facebook Comments

You May Also Like