Elena KMS Grasstrack Open 2019 Tasikmalaya : Double Juara Umum Kategori Open, Asep PKM Beberkan Rahasianya

BeritaBalap.com- Sukses meraih double juara umum kategori open, Asep PKM beberkan rahasianya pada gelaran balap cakar tanah bertajuk Elena KMS Grasstrack Open 2019 (16-17/2). Pada gelaran yang berlangsung di lintasan Elena Bukit Pereng, Sukarame, Sukawangun, Karang Nungal, Tasikmalaya, Jabar ini Asep PKM sukses meraih double juara umum kategori bebek modifikasi open dan juara umum kategori open.

Juara umumka tegori open pada gelaran balap persembahan Elena Collection total poinnya di ambil dari kelas Bebek Standar Open dan FFA Open. Jadi Beda ya,…!!! Antara juara umum Bebek Modifikasi Open dan juara umum Open. Pada kesempatan ini, Asep PKM beberkan rahasia kesuksesannya meraih double juara umum bebek modifikasi open dan juara umum open.

Asep PKM sukses meraih double juara umum kategori open

“Sealin fisik dan mental rahasianya cukup memainkan tekanan angin ban dan angin karburator. Hari Sabtu kondisi lintasan agak lengket sedangkan hari Minggu kondisi lintasan cenderung becek dan berlumpur karena  guyuran hujan,” buka Asep PKM.

koizumi

“Jadi, untuk tekanan angin karbu di hari Sabtu di bikin basah sedangkan hari Minggunya lebih basah lagi. Sedangkan untuk tekanan angin ban untuk hari Sabtu normal dan untuk hari Minggu tekanan anginnya di kurangi dari porsi normal. Cuma, berapa ukuran PSI nya saya tidak tahu pasti, karena kebetulan tidak bawa alat ukurnya. Jadi kira-kira saja dan menyesuaikan dengan kondisi lintasan,” beber Kono mekanik andalan PKM KMS Racing Team ini.

Berkat racikan yang pas ini, Asep PKM sukses menggondol 2 juara umum kategori open dengan mengumpulkan poin sempurna di moto 1 dan moto 2. “Enak kalo dapat setingan yang pas kayak gini. Enggak terlalu menguras fisik meski kondisi lintasan lumayan becek,” tutup Asep PKM. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like