Ternyata Achos Lalang Pemilik Tim Proliner 549 Kaboci (ARRC 2019)

BeritaBalap.com-Mungkin banyak penggemar balap tanah air yang belum tahu, siapa pemilik tim Proliner 549 Kaboci yang kemarin  (18 Februari) melakukan sesi launching tim sekaligus mengenalkan livery pakaian balap mereka untuk balap Underbone 150 (UB150) Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019).

BACA (JUGA) : Tok..Tok..Tok…Tim Proliner 549 Kabochi Tanda Tangan Kontrak Resmi, Berikut Liverynya

Diinvestigasi lebih jauh, bahwa Achos Lalang tidak hanya bertugas sebagai chef-mechanic atau kepala mekanik, juga merangkap sebagai pemilik tim Proliner 549 Kaboci. Itu berita sepsialnya. Jadi berbeda dengan konteks selama ini di balap nasional dimana owner-team adalah Subhan Al Ghazali atau akrab disapa Bos Baban.


“Jadi soal saya pemilik tim sudah beberapa kali. Pernah di region V Sulawesi dan pernah pula di region Sumatera. Ini yang pertama untuk tim balap Asia, “tutur Achos Lalang yang berasal dari Makassar namun sudah relatif lama berada di Pulau Jawa.

BACA (JUGA) : Konferensi Pers Launching Tim Proliner 549 Kabochi : Balap UB150 (ARRC 2019)

“Saat ini, saya akan pasang badan. Saya akan tangani semua pembiyaan dalam balap full series ARRC 2019. Namun yang pasti, banyak orang yang siap membantu saya jika memang saya membutuhkannnya. Kita sudah punya hubungan emosional yang sangat dekat, “tambah Achos Lalang yang mengandalkan duet rider, Richard Taroreh dan M Robby.

Penegasan konteks Achos Lalang sebagai pemilik tim juga dipertegas oleh Achib Putro selaku manajer marketing PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor produk Proliner, UMA Racing dan Racing Boy (RCB). Itu dalam statement jelang seremoni penandatanganan kontrak. BB1

BACA (JUGA) : Konferensi Pers Tim Proliner 549 Kabochi : Richard Taroreh Targetkan Juara UB150

 

Facebook Comments

You May Also Like