Line Speed Indonesia (LSI) : 2019 Lebih Heboh, Dragbike & Motocross, Ini Jadualnya

BeritaBalap.com-Line Speed Indonesi (LSI) sebagai klub event yang menghadirkan balapan memandang perlu untuk selalu konsisten. Maksudnya dalam konteks  mengasah dan menyaring bibit rider berprestasi.

Sejalan dengan konsekuensi itu, LSI di musim balap 2019 ini semakin berani dan berani dalam meningkatkan pelaksanaan kegiatan yang berkualitas. Lebih menancapkan eksistensinya sebagai bagian dari promotor yang ingin memajukan balap Jateng dan nasional pada umumnya.

Joko Pujiono

“Program mendasar yaitu ingin menyaring dalam segi pembibitan pebalap terutama dragbike, motokros, dragrace. Terlebih pada motokros dan dragrace supaya tidak terkesan mati suri, dan bisa kembali bergairah di Semarang ataupun Jawa Tengah agar dapat menciptakan regenerasi pebalap nasional, “terang Joko Pujiono, Ketua LSI saat jumpa media di RM. Baron, kawasan Puri Anjasmoro, Semarang.

koizumi

Terlebih lagi di tahun 2019 ini, LSI yang berslogan “LSI Peduli Prestasi” mulai dikembangkan dalam kegiatan event. “Selain ajang latber dragbike yang menjadi pokoknya, kami tahun ini mulai merambah ke event motokros dan dragrace. Adapun itu kami ingin membangun kedua event itu kembali semarak seperti halnya dragbike dan roadrace sekarang ini. Intinya kami ingin selalu mengedepankan segi pembinaan, kedisiplinan dan berprestasi, “tambah Joko Pujiono.

Nah, bagi yang mau tahun lebih dalam program event LSI di tahun 2019 ini, bisa tengok kalender eventnya di bawah tulisan ini. YOU

Facebook Comments

You May Also Like