Posisi 6 FP2 Moto2, Ini Tampang Helm NHK GPR Tech Tim Indonesia Yang Dipakai Bo Bendsneyder

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, terlihat jelas dan tegas bagaimana tampilan helm NHK GPR Tech yang dipakai tim Indonesia, ialah Pertamina Mandalika SAG Team dengan pembalapnya Bo Bendsneyder.

Tambah menarik, terlihat pula kombinasi warna merah dan putih. Silahkan cermati foto helm yang menjadi gambar utama berita. Anyway, merah-putih ini simbol nasionalisme yang memang harus dikedepankan.

Terbukti juga, pembalap asal Belanda usia 22 tahun tersebut dapat berada di posisi ke-6 dalam sesi latihan bebas 2 (FP2) dalam rangkaian balap Moto2 di Sirkuit Losail, Qatar.

koizumi

Catatan waktunyanya 1 menit 59,422 detik. Tertinggal 0,4 detik dari Sam Lowes (Elf Marc VDS) yang meraih posisi terdepan.  Saat FP1, sebetulnya Bo Bendsneyder ada di urutan ke-4 tetapi masih bermain di angka sekira 2 menit.

Patut dipahami saja, selain Bo Bendsneyder, NHK Helmet yang pastinya produk pelindung kepala asal Indonesia, juga mensupport Remy Gardner yang ada di urutan ke-5 dalam sesi FP2.

Doi berada di tim pabrikan Red Bull KTM Ajo. Anyway, ini bukti kehandalan NHK Indonesia yang menempatkan para pembalapnya di barisan depan Moto2. Sekilas informasi saja, di Losail Qatar, top speed Moto2 hampir menyentuh 300 Km/Jam. BB1 (Ket FOTO : Screenshot Twitter SAG)

Hasil FP2 Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like