Event Jember Batal, 99 Rakeri Putar Haluan Balap Mijen Minggu Ini !!

BeritaBalap.com – Batalnya event road race di Jember Jawa Timur membuat 99Rakeri yang dikomandani Kemin musti putar haluan ke balap Mijen minggu ini (26/6). Untuk itu, dirinya sudah persiapkan 5 motor untuk bertarung di beberapa kelas yang diperlombakan.

Adapun kelas yang bakal diikutinya meliputi Bebek  4-tak 125cc open, matic 150cc yang bakal diiso pembalap Aqsal Ilham. Kemudian di kelas matic MP7 ada Novan dan terakhir bebek 2-tak 116cc open yang bakal ditunggangi oleh Sakti Andre yang sudah paham betul motor tersebut.

“Persiapan sudah 90 persen, di bengkel sudah setting untuk keperluan sirkuit Mijen. Untuk sisanya bakal kami lakukan saat di sirkuit karena langsung sesuaikan kebutuhan pembalap saja,” ungkap Kemin.

Membawa nama tim Britama Tulungagung Arbatambu PTHTM tersebut membidik podium di kelas yang diikuti, Kemin sendiri percaya pada pembalapnya yang sudah hafal betul karakter sirkuit dan karakter masing-masing motor.

“Untuk bebek 2-tak 116cc yang baru saya bikin memang butuh penyesuaian, saat event kejurnas Mijen sempat dijajal Sakti Andre finish di posisi 5. Selanjutnya tinggal ubah sedikit supaya bisa podium,” yakin mekanik murah senyum ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like