Edan ! Ada 15 Starter MX King by Racetech (OP1) Dalam Kejurnas OnePrix 2023 ?

BeritaBalap.com-Awas kepungan hingga dominasi para pembalap seeded berbasic Yamaha MX King 150 dibawah naungan bengkel Racetech Jakarta. Catatan penulis bisa saja minimal setengah dari peserta expert (OP1) ataupun lebih dari setengah alias lebih dari 50 persen adalah pacuan by Racetech. Maksudnya untuk starter Kejurnas OnePrix 2023.

BACA (JUGA) : Perang Kenyamanan Suspensi Makin Seru 2023, Kayaba Dan Kotix Lebih Populer Di Trek ?

So, ini langka atau jarang terjadi selama ini. Tentu saja, akan menjadi tantangan tersendiri bagi Leon Chandra selaku komandan perang Racetech untuk membuat perfoma motor yang sama. Dapat sama-sama kompetitif dan sama-sama bertarung ketat di barisan depan. Harus adil dan merata. Sama rata sama rasa.

koizumi
Tantangan mekanik Leon Racetech untuk membuat belasan motor garapannya dapat kompetitif dalam Kejurnas OnePrix 2023

Sebagai ilustrasi saja sehubungan kemungkinan jumlah petarung MX King by Racetech dalam pentas Kejurnas OnePrix 2023. Mulai tim ASR KKP yang kemungkinan besar diperkuat 3 pembalap (M Faerozi, Hafid Pratama dan Aditya Fauzi). Nama terakhir belum lama bergabung.

BACA (JUGA) : Awas, Aksa GDT Racing Bintang Baru OP4/MP4 Tim Yamaha ! Tahun Ini Ikut Balap Sport Junior Pro !

Tentu saja, tidak hanya sampai disini.  Kemudian pasukan Yamaha Aben Racing (Aldi Satya Mahendra, R Fadhil dan M Erfin), lanjut tim RMS Racing Team (Lucky Hendriansya, Wildan Gomma dan Herman Bas).

Belum lagi tim Merak Raja Dancer (Fitrisansyah Kete, Dimas Juliatmoko, Arianto Tarzan dan Rizal Feriyadi). Oh ya, masih ada lagi Dit’s Racing Palangkaraya Racing Team (Wilman Hammer dan Dicky Ersa). Banyak kali ya !

Inipun bisa bertambah lagi jika kemudian ada tim jawara MotoPrix 2022 region Sumatera ataupun region Sulawesi yang memastikan tarung di Kejurnas OnePrix 2023. Kita ikutin terus ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Daftar Sementara Pembalap OnePrix 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like