Quartararo Ungkap Momen Terindah, Tersulit dan Terburuk Dalam MotoGP 2021

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo yang sukses meraih juara dunia MotoGP 2021 dipastikan mengalami masa-masa yang variatif. Ini yang disebutnya kemenangan paling indah, kemudian momen tersulit dan terburuk atau yang membuatnya paling frustasi. Demikian dilansir dari SpeedWeek.

BACA (JUGA) : Dovizioso Jadi Pembalap Tertua Di MotoGP Tapi Pengumpul Poin Dan Balapan Terbanyak

Apa saja itu ? Kita mulai dari podium kemenangan yang diraihnya 5 kali. Mulai Doha, Portimao, Assen, Silverstone dan Mugello. Mana yang paling indah atau berkesan ?

koizumi

“Saya akan memilih Mugello, itu sangat istimewa bagi saya karena saya meraih kemenangan untuk (pembalap Moto3) Jason Dupasquier, yang sayangnya meninggal sehari sebelumnya. Tentu saja, oke juga dimana kami bisa mengakhiri kemenangan beruntun yang dimiliki Ducati di Mugello selama ini, “ucap Quartararo yang menjadi orang Perancis pertama yang meraih juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Wow..! Joan Mir Ungkap Kelebihan Dari Ducati, Honda, Yamaha Dan Suzuki

Lebih lanjut, adapaula yang disebutnya tersulit dan terburuk atau yang paling membuatnya frustasi. Kalau tersulit adalah saat sudah memimpin race cukup jauh tetapi kemudian tangannya sakit diserang cedera arm pump. Kalau terburuk adalah saat alami crash dalam sesi latihan Jumat sore di Valencia.
“Saya memiliki kemenangan dalam jangkauan, tetapi kemudian saya mengalami masalah pompa lengan ini. Itu adalah momen yang sulit, tetapi itu membuat saya lebih kuat, ”tambah Quartararo yang harus puas di posisi ke-13 dalam balapan di Jerez Spanyol tersebut.

“Saya mengalami kecelakaan dan untuk pertama kalinya musim itu saya tidak tahu mengapa itu terjadi. Saya tersesat dalam hal gaya berkendara, “timpal Fabio Quartararo yang kontraknya dengan Yamaha akan berakhir tahun 2022 ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like