Fabio Quartararo Ungkap Lawan Terberatnya, Bukan Ducati, Terus Siapa ?

BeritaBalap.com-Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengungkapkan siapa lawan terberatnya saat ini. Ayo siapa ?

Yang pasti, bukan para pembalap Ducati seperti Jack Miller, Francesco Bagnaia ataupun Johann Zarco yang saat ini ada di barisan atas standing point. Lalu siapa dong ?

BACA (JUGA) : Bos Besar KTM Tidak Takut Raul Fernandez Atau Pedro Acosta Digoda Tim Lain, Ini Alasan Kuatnya..

koizumi

Ternyata gacoan KTM, Miguel Oliveira yang wajib diwaspadai petarung asal Perancis tersebut. Oliveira memang sukses meraih podium di Catalunya Spanyol dan sebelumnya runner-up di Mugello Italia.

Total meraih 45 poin dalam 2 putaran tersebut, padahal sebelumnya dalam 5 seri hanya dapat 9 nilai saja. Kondisi demikian yang sangat diwaspadai Quartararo, terlebih menurutnya jika menang di Mugello dan Catalunya, maka akan kuat di lintasan lain.

BACA (JUGA) : Pedro Acosta Yang Tidak Mengidolakan VR46 Ataupun MM93, Terus Siapa ?

“Ya, karena tahun lalu mereka terbukti sangat cepat. Bagi saya Miguel adalah salah satu pebalap tercepat di paddock. Saya pikir mereka kompetitif, ”tegas Fabio Quartararo yang berjarak 14 poin dari Johann Zarco (Pramac Racing) yang ada di posisi ke-2 klasemen sementara.

“Jika kamu cepat di Mugello dan Barcelona, ​​maka kamu juga cepat di trek lain. Miguel tidak memiliki awal terbaik musim ini. Untungnya, saya memiliki beberapa poin keuntungan. Tapi saya berharap dia akan berjuang untuk meraih juara dunia, ”tambah Fabio Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like