AM Fadly Dikontrak Rp. 700 Juta Tim TKKR ? Apakah Sudah Deal ?

BeritaBalap.com-Isu atau rumor yang beredar bahwa rider muda potensial Indonesia yang juga juara umum AP250 (ARRC 2019), AM Fadly akan dikontrak senilai Rp. 700 juta oleh tim OneXox TKKR SAG. Gosipnya, itu angka yang diajukan AM Fadly. Wow… mantap sekali ! Info ini pemulis dapatkan dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya dengan alasan privacy.

BACA (JUGA) : Menelusuri Jejak Bisnis Bos Tim OneXOX TKKR Malaysia Yang Gaet 2 Rider Indonesia

Oh ya, itu tadi pasukan privateer asal Malaysia yang memang menggebrak musim balap 2019 ini. Tidak hanya balap Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019). Mereka juga punya tim di Moto2, FIM CEV dan termasuk kompetisi CuPrix 2019 (Malaysia).


Apakah kemudian sudah deal dengan petarung asal Makassar usia 19 tahun tersebut ? Apakah sudah pasti ? Ternyata masih belum bulat. Belum ada perjanjian resmi. Infonya lagi, AM Fadly masih berada dalam 2 pilihan. Termasuk dengan timnya saat ini, Manual Tech. Soal tim SIC kabarnya memang tidak balap ARRC lagi (2020). Oh…!

BACA (JUGA) : Bos Tim ONEXOX TKKR SAG Ungkap Alasan Pilih Kasma Daniel Balap Moto2 (2020)

Sebelumnya memang tim Negeri Jiran tersebut mengajak Manual Tech untuk bergabung, lengkap dengan kru-kru dan propertinya untuk balap AP250 tahun depan (ARRC 2020). Ini setelah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Jepang memutuskan mundur dari aktifitas racing.

Namun ajakan ini ditolak oleh Ibnu Sambodo sebagai pemilik tim. Alasannya nasionalisme dan ingin berdiri sendiri. Kabarnya Pak De, sapaan akrabnya punya agenda lain yang masih dirahasiakan. Penulis dilarang untuk mempublikasi karena memang masih dalam proses.

Yang pasti, jika berhasil, dipastikan akan menggebrak dunia balap nasional dan internasional, khususnya skala Asia. Soal itu, kita skip dulu ya. Ikutin terus perkembangan berita terbaru di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara investigasi para pembalap papan atas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like