Fahmi Basam Juara Race 1 Novice OnePrix Mijen, Chandra ‘Yamaha Aditama’ Juara Nasional ?

BeritaBalap.com-Seru sekali pertarungan di kelas Novice atau pemula dala seri final Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Mijen Semarang, Sabtu (11 November).

Ini terjadi di race awal (1). Persaingan ketat diantara 5 pembalap, mulai Fahmi Bassam (LFN HP969 Racing Team), Akbar Abud, (ASR VMK Racetech), Fadhil Rigani (ASR VMK Racetech), Felix PM (Yamaha RRS) dan Candra Hermawan (Yamaha Aditama). Mereka saling bergantian memimpin jalannya balapan.

Finally, Felix PM mengalami crash di tikungan ke-3 dan motornya mengenai Akbar Abud. Felix PM tidak dapat melanjutkan race, sedangkan Akbar Abud finish ke-9.

koizumi

Untuk podium juaranya direbut Fahmi Bassam yang pastinya dikawal mekanik Om Hawadis, lanjut podium ke-2 dan ke-3 masing-masing milik Fadil Rigani dan Candra Hermawan.

Mengacu hasil ini, maka Candra Hermawan sangat berpeluang meraih juara nasional pemula (OP2). Saat ini berbeda 25 poin dari Akbar Abud. Minimal finish ke-15 saja sudah mengenggam predikat jawara nasional pemula Kejurnas OnePrix 2023. Untuk Race ke-2 akan dilangsungkan besok, Minggu. BB1/Edhot/Ranu-Kiki

Facebook Comments

You May Also Like