Ternyata RCB Sponsor Dari Superpole Race di Final OnePrix 2023 Mijen, Hafid PN Juaranya

BeritaBalap.com- Persembahan spesial di babak pamungkas, bahwa RCB menjadi sponsor penting dama balapan pendek atau disebut Superpole Race dalam final Kejurnas OnePrix 2023 yang berlangsung di lintasan Mijen, Semarang, Jateng (11 November). Pada kesempatan tersebut, Hafid PN (Yamaha ASR VMX) berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat.

Kemudian disusul Aldi Satya Mahendra (Yamaha Aben Racing) pada dereran ke-2 dan M Faerozi (Yamaha ASR VMX) rekan satu tim Hafid PN finish di urutan ke-3. Jadi, sebelum memulai start race 1, maka 9 pembalap tercepat di sesi kualifikasi berhak untuk mengikuti Superpole Race.

Hafid PN on action

Balapan Superpole Race ini menempuh jarak setangah dari jumlah race 1 & race 2 dan sistem poinnya pun dihitung setengahnya juga. Hasil race Superpole juga menentukan grid untuk melakoni race 1. Atas hasil tersebut, Hafid PN mendapatkan tambahan 12 poin dan berpeluang besar untuk meraih Juara Umum kelas Expert.

koizumi
Rio Tan dari manajemen N1 yang hadir langsung di Kejurnas OnePrix Semarang

“Khusus untuk babak final Kejurnas OnePrix 2023, RCB hadir untuk meramaikan gelaran tersebut agar lebih menggairahkan dengan menghadirkan Superpole Race, “ujar Rio Tan, Manager Racing dari PT Enwan Multi Partindo (N1) yang merupakan distributor produk RCB, UMA Racing dan Proliner. Edhot/BB1/Ranu-Kiki

 

Facebook Comments

You May Also Like