Cindy Murfs Kandidat Terkuat Ratu FFA Wanita di Final Kejurda Enduro Jabar 2023 Bandung

BeritaBalap.com- Selalu mengakhiri dengan membawa kemenangan, Cindy Murfs menjadi kandidat terkuat Ratu FFA Wanita di final Kejurda Enduro Kabar 2023 yang akan berlangsung di sirkuit Siliwangi dan terletak di Secaba Rindam III/ Siliwangi Sindanglaya – Arcamanik Bandung (11-12) November. Apa sebabnya ?

Pemilik nama lengkap Cindi Agustin ini selalu berhasil menyelesaikan race dengan meraih tahta podium tertinggi dikelas FFA Wanita pada seri 1 dan seri 2 Kejurda Enduro Jabar 2023. Pada putaran ke-3 alias babak final kali ini lady crosser andalan P-Trac ASL RMS ini berharap kembali meraih podium tertinggi.

“Betul sekali mas, sedang di usahakan semoga masih bisa memberikan yang terbaik,” buka Cindy sapaan mesra mojang geulis yang selalu mendapat support dari Asep Jaya alias Asep Dyel sang ayah kandung yang selalu setia menemani disetai race.

koizumi

Ouhiya, sekedar informasi tahun 2023 ini merupakan pertama kalinya gelaran Enduro masuk kedalam kalender Kejurda IMI Jabar. Tentunya mendapatkan tahta tertinggi maupun podium kehormatan pada gelaran ini menjadi momentum tersendiri.

Lady crosser bernomor start 21 yang lahir pada 3 Agustus 2000 silam ini lalu menyampaikan harapannya. “Sangat sekali berharap diseri ke-3 ini saya mendapatkan kembali kemenangan untuk menyempurnakan kemenangan pada dua seri sebelumnya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like