Libas Di Giannantonio Saja Tidak Bisa, Quartararo Keluhkan Loyonya M1 Karena Finish ke-12, Zonk Point !

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo hanya finish ke-12 saja dalam sprint race MotoGP Jerez Spanyol, Sabtu (29 April). Alhasil, tidak mendapatkan poin alias zonk karena hanya 9 finisher yang beroleh poin untuk setiap sprint race.

BACA (JUGA) : Hasil Sprint Race Jerez : Banyak Crash ! Sejarah Pertama KTM Podium 1-3

Rider tim Monster Energy Yamaha tersebut mengaku sulit melawan rival-rivalnya.  Bahkan untuk melibas Fabio Di Giannantono (Gresini Racing) saja tidak bisa dilakukan juara dunia MotoGP 2021 tersebut. Intinya, ia mengeluhkan loyonya perfoma M1 dibanding lawan-lawannya.

koizumi

“Kualifikasi sangat sulit bagi kami. Kami memperkirakan akan sangat lambat karena pada pagi hari kami mencatatkan waktu 1 menit 37,3 detik dengan ban bekas 10 lap. Tapi dengan 2 ban baru, kami hanya 0,3 detik lebih cepat. Itu adalah masalah besar. ”

BACA (JUGA) : Bezzechi Dan Pecco Makin Dekat ! Ini Klasemen Sementara MotoGP Setelah Sprint Race Jerez

“Ketika kami berada di belakang pembalap dalam balapan, kami tidak bisa mengikuti. Saya tidak bisa menyalip atau mengikuti petunjuk. Saya berada di belakang Di Giannantonio untuk waktu yang lama, tetapi saya harus memberinya waktu untuk bernapas. Itu kekurangan besar kami, “tutur Quartararo yang saat ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Ada Konflik Serius Antara Aleix Vs Vinales ? Ternyata Vinales Punya Prinsip Berikut Ini

“Saya selalu mengemudi di batas. Dalam latihan di pagi hari, saya melakukan banyak 1 menit 37 detik dan motornya tidak terasa buruk. Tetapi jika kami memasang ban baru, itu akan menghasilkan setidaknya 0,6 detik. Tapi itu hanya 0,3 detik bagi kami, bahkan jika saya mengubah pemetaannya (pengapian, red)”.

“Ini benar-benar aneh. Jadi topik kita adalah berbelok ke beberapa tikungan dan keluar dari tikungan. Jika saya mengambil risiko lebih, saya jatuh, “tambah Quartararo yang dikutip dari Speedweek. BB1

Hasil MotoGP Jerez :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like