Fakta di Race 1 Seeded OP1 OnePrix Sentul, Podium Diborong MX King Pelek Lebar RCB 1.85

BeritaBalap.com-Fakta berbicara bahwa podium juara hingga posisi 3 besar dalam race awal (1) kelas seeded Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sentul Bogor (18 Maret) adalah pengguna pelek RCB tapak lebar 1.85 inch.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Race 1 OnePrix 2023 Putaran 

Itu yang dipakai pembalap Husni Zainul Fuady, akrab disapa Alfi Husni, kemudian juga Hafid PN dan M Faerozi. Jadi pacuan Yamaha MX King mereka bertiga pakai velg belakang ukuran 1.85 inch sesuai dengan regulasi baru musim 2023 ini.

koizumi

Infonya memang dengan perubahan aturan tersebut ada perubahan set-up mesin, utamanya mapping pengapian ataupun ada yang menyebut wajib dengan perubahan riding style. Berbeda dengan saat aplikasi 1.60 inch.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Race 1 Seeded OP1 OnePrix Sentul : MX King Alfi Husni Top ! Patahkan Dominasi Racetech

Alfi Husni merebut podium juara seeded OP1 dengan dukungan pelek RCB 1.85

Sekilas informasi saja, pelek RCB itu didatangkan langsung dari Malaysia dan di tanah air didistribusi oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang bermarkas di Tangerang Banten.

Pada bagian lain, jawara rookie (OP3) M Diandra (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) juga pengguna pelek RCB. Namun dengan ukuran tapak yang berbeda 1.60 inch. Kalau yang ini dengan pacuan Honda GTR150. BB1

Facebook Comments

You May Also Like