Jelang Grand Final SCP 2019 Jambi : Tim Yamaha Suhandi Padang 88 Siap Ramaikan !

BeritaBalap.com-Yap, saat bertemu penulis dalam rangkaian final Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu kemarin (17 November), pasukan Yamaha Suhandi Padang 88 memastikan diri untuk ikut meramaikan Grand Final Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) di Sikuit Non Permanen (NP) Tugu Keris Siginjai Kota Baru, Jambi.

BACA (JUGA) : Jelang Grand Final SCP 2019 Jambi : Dijamin Heboh Karena Hadiahnya Heboh, Apa Saja ya ?

Pastinya, konteks ini akan meningkatkan kualitas SCP 2019 Jambi yang notabene diprakarsai duet Darmawan “dragon” dan Arissandro Aris. So, Grand Final SCP 2019 Jambi akan semakin sedap dinikmati. Makin atraktif karena kehadiran tim asal Padang, Sumatera Barat tersebut.


“Ya, kita akan turun di SCP Jambi. Habis dari tasik, langsung kesana, “tukas Trembis M-Tech selaku chief-mechanic.  Pastinya mereka akan mengikusertakan rider Renggi Lukmana. Diprediksi kuat, tim yang dikomandoi Pak Suhandi sebagai owner-team sekaligus pemilik berbagai usaha ini siap bertarung di kelas SCP2 atau dipentas nasional disebut MP1 (150 cc) ataupun SCP3 (Bebek 4 Tak 125 cc).

Itu tadi buat seedednya. Kalau buat pemula Maruli Landen, bisa SCP2 yang memang dibuat Mix ataupun Supporting Class SP3 dan SP4 (MP3 dan MP4).  Soal kelas ini, bisa fleksibel ya sesuai kesiapan motor.

Sekilas informasi saja, tim Yamaha Suhandi Padang 88 ini diback-up langsung 3 mekanik from Yogyakarta, mulai Trembis M-Tech, kemudian Torana “Lodong” dan Mosik Priyonggo “Onggo”.  Itu belum termasuk krunya. Pokokke Jogja Oriented untuk pengerjaan mesinnya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like