Seri ARRC 2023 Tidak Ada Di Mandalika, Apa Respon Juri FIM H. Eddy Saputra ?

BeritaBalap.com-Pihak TWMR sebagai promotor penyelenggara sudah mensosialisasikan tanggal dan venue penyelenggaraan event Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023). Itu dipublish dalam akun resmi Facebook ARRC. Nah, konteks tidak adanya seri ARRC 2023 Mandalika Lombok yang kemudian menggelitik penulis untuk selanjutnya menanyakan kepada person yang boleh disebut berkorelasi, baik terkait langsung ataupun tidak langsung.

BACA (JUGA) : Kemana Proyeksi Veda Ega Pratama 2023 ? Setia ATC Atau ETC Yang Lebih Berkualitas ?

Dalam hal ini, bertanya kepada Haji Eddy Saputra yang memang menjadi juri FIM untuk semua putaran ARRC 2022. Beliau memang tokoh senior balap, juga pengurus teras PP IMI dan punya kedekatan dengan Ketum PP IMI Bambang Soestyo dan Sekjen PP IMI Ahmad Sharoni. Dekat pula dengan banyak tim balap karena memang sifatnya yang aspiratif. Bukan ngotot-ngototan.

koizumi

Oh ya, sebelumnya penulis sempat mengirim pesan sehubungan hal tersebut kepada bos TWMR Ron Hogg. Jawabnya, ‘be patient‘. Jadi kita disuruh untuk sabar dulu untuk terealiasinya ARRC 2023 Mandalika.

BACA (JUGA) : Kenapa AM Fadly Pilih Tim PARD (2023) Dibanding Tim Lamanya Dit’s Palangkaraya ?

Bagaimana tanggapan Haji Eddy Saputra ? Jawabannya hampir sama dengan Ron Hogg. “Iya, kita tunggu saja ya, “tukas Haji Eddy Saputra yang saat berkomunikasi dengan penulis sedang berada di Italia untuk aktifitas FIM secara global, termasuk pemilihan Presiden FIM yang notabene memilih Jorge Vigas lagi.

Prediksi penulis, maka butuh orang yang memang memiliki power dan kemudian bisa berkomunikasi efektif dengan pengelola trek Mandalika Lombok sehingga ARRC 2023 dapat terselenggara. Jangan seperti musim 2022 yang sudah disediakan schedule kosong tetapi kemudian tidak jadi karena memang tidak ada progress seiring waktu berjalan.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like