Indonesia Cup Prix 2020 Lebih Spesial Dari OnePrix 2020 Yang Gagal ?

BeritaBalap.com-Pagelaran OnePrix 2020 sudah dikubur hidup-hidup. Maksudnya, tim begitu bersemangat tetapi penyelenggara membatalkan. Jelas dan tegas tidak terpentaskan musim ini. Alasannya Covid-19 walau terbukti ada ijin dari Gugus Tugas Covid-19 Tasikmalaya. Tapi, ya.. sudahlah. Biar masyarakat racing yang menjawab dan melogikanya dengan akal sehat.

Sekarang kita bicara hadirnya Indonesia Cup Prix 2020 (ICP 2020) yang dicetus oleh Haji Putra Rizky, akrab disapa Haji Putra. Bos Rumah Makan (RM) Sederhana yang juga mantu dari pengusaha besar Batubara asal Batulicin Kalsel, Haji Syam ini berupaya menyelamatkan dunia balap nasional. Itu saja misi spesial dan utamanya.

BACA (JUGA) : Habis Gelap Terbitlah Terang, OnePrix Batal Ada Indonesia Cup Prix 2020, Kolaborasi Haji Putra Dan Deny Wajonk

koizumi

“Saya hanya ingin menyelamatkan balap nasional di tengah kondisi sulit saat ini. Kasihan tim dan pembalap yang tidak memiliki event yang berkualitas. Lagian banyak event balap bisa digelar, kenapa OnePrix tidak bisa “ujar Haji Putra yang juga pemilik tim H Putra 969. Bagi yang belum paham, itu fotonya paling atas berita ini pada sisi kiri, pakai t-shirt putih

Dan pada akhirnya Haji Putra merangkul Deny Wajonk selaku pelaksana event. Doi selama ini memang identik dengan hajatan Indoclub yang mendapat image tersendiri dari kalangan balap nasional. Kabarnya karena kemasannya yang aduhai. Ibarat gadis cantik yang berjalan di catwalk dan mata pria terus melototinnya.

Catatan penting, bahwa konsep Indonesia Cup Prix 2020 (ICP 2020) ini mengutamakan kelas-kelas Kejurnas. Jadi kategori bebek 150 cc untuk Expert, Novice dan Rookie. Selebihnya adalah kelas pendukung (supporting race).

“Jadi konsep bahwa kelas-kelas 4 tak atau kejurnas yang utama, untuk yang 2 tak itu tambahan, “ujar Deny Wajonk yang mengungkapkan bisa saja tanggal hajatan Indoclub miliknya dipakai dahulu oleh Indonesia Cup Prix 2020, sedangkan dia punya jadual di Mijen, Semarang. Itu planningnya.

“Disamping itu, kita juga akan berupaya memberikan hadiah yang lebih spesial dibanding OnePrix. Termasuk pengadaan siaran live streaming, “tambah Deny Wajonk. Bagi yang belum paham lagi, itu fotonya diatas berita ini pakai t-shirt hitam. Ini biar jelas semuanya. He he he he he..

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Semoga makin dan makin bulat suaranya untuk segera direalisasi. Infonya, pihak terkait akan bertemu pada Minggu ini (4 Oktober) di trek Sentul Kecil. BB1

Facebook Comments

You May Also Like