Duet Seeded dan Pemula Tim LFN HP969 Wello dan Fahmi Bassam Kasih Bukti Spesial di OnePrix Palangkaraya

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, dua pembalap tim LFN HP969 kasih bukti spesial di race ke-2. Ini dalam rangkaian balap seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah, Minggu (4 Juni).

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara OnePrix 2023 Palangkaraya (Minggu)

Disebut kasih bukti spesial karena seeded Wawan Wello dan pemula Fahmi Bassam yang pastinya disupport Haji Putra Rizky selaku pemilik tim membuktikan dirinya spesial dibanding race perdana (1). Hasil lebih baik. Ada komitmen, motivasi, perjuangan dan finally membuahkan hasil.

koizumi
Tim LFN HP969 saat Fahmi Bassam akan menjalani start pemula (OP2)

Yap, Wawan Wello sebagai pembalap pengganti mampu meriah podium ke-3 dalam race ke-2. Padahal starting gridnya di bagian tengah (12). Perjuangannya patut diapresiasi. Keren. Terlebih dapat menghindari kemelut di lap akhir pada tikungan pertama.

Wawan Wello saat beraksi di race ke-2 Seeded OP1

“Saya sudah memperkirakan, Om tapi saya merasa ban saya masih lebih dan berani mengulur titik pengereman sedekat mungkin. Jadi dapat lepas dari kemelut yang membuat 4-5 pembalap melebar, “ujar Wawan Wello yang pastinya menunggangi MX King yang diriset khusus dan spesial buat Wello yang punya bobot hanya 42 Kg.

BACA (JUGA) : Serem ! Duet Beginner Yamaha Aditama Borong Podium 1-2 OnePrix Palangkaraya

Demikian juga Fahmi Bassam yang sempat crash di race perdana. Nyatakan bangkit dan akan bertarung all out mengingat poinnya harus dijaga karena dalam seri pertama OnePrix 2023 di Sentul Bogor pada pertengahan Maret adalah yang terbaik. Pundi nilai harus serius dimaksimalkan.

Fahmi Bassam (nomor start #22) yang sukses podium ke-3 di race ke-2 novice atau pemula (OP2)

Dalam race ke-2, Fahmi Bassam memanfaatkan optimal potensinya yang meraih pole position atau grid terdepan. Konsisten mengikuti ritme permainan dan finishnya beda tipis saja dengan finisher 1 dan ke-2.

Oke, selamat yang untuk prestasi yang diraih buat Wello dan Fahmi Bassam. Semoga berprestasi lebih baik lagi di seri ke-3 di Bukit Peusar Tasikmalaya. BB1

Hasil Race 2 Seeded :

Hasil Race 2 Pemula :

 

Facebook Comments

You May Also Like