Serem ! Duet Beginner Yamaha Aditama Borong Podium 1-2 OnePrix Palangkaraya

BeritaBalap.com-Keren banget permainan duet tim Yamaha Aditama, Danadyaksa Wida Pangestu (Aksa) dan Sabian Fathul (Sabian). Mereka sukses memborong podium 1-2 dalam race kedua kelas beginner ECU Std (OP4) dalam seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah, Minggu (4 Juni).

BACA (JUGA) : Yamaha Aditama Terbaik Di Race 1 ! Podium Juara Novice (OP2) Dan Ke-2 Beginner (OP4) OnePrix 2023 Palangkaraya

Mereka bermain rapi sekali walaupun finish dalam gap tipis 0,096 detik saja. Saling menjaga dan mengontrol diri. “Mesin sama, Mas dengan saat race 1. Cuma memang saya memberikan motivasi dan semangat saja, “tutur Gendut GDT Racing selaku mekanik yang juga ayahanda Aksa.

koizumi

Bagi Sabian Fathul, ini podium untuk kedua kalinya karena saat race awal (1) merenggut podium runner-up. Mantap ! Sedangkan bagi Aksa adalah podium terbaik yang pertama kalinya setelah di race pertama finish ke-4.  Juga yang perdana menjadi jawara dalam 2 seri perjalan OnePrix 2023.

Yamaha Aditama saat borong podium 1-2 kelas Beginner OP4 di OnePrix Palangkaraya

Menjadi momen yang spesial karena Sabian adalah putera dari Juniar Rizal selaku pemilik tim Yamaha Aditama dan Aksa merupakan putera dari mekanik Gendut GDT Racing.

Selamat ya untuk kemenangan ini.  Semoga dapat dipertahankan ataupun ditingkatkan di seri ke-3 OnePrix yang akan dihelat di Tasikmalaya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like