Fenomena Balap SCP 2022, Walau Dua Tahun Vakum Tapi Makin Digemari Sponsor

BeritaBalap.com-Gelaran balap Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) siap berlangsung seri perdananya di Sirkuit Zabaq Jambi pada tanggal 26-27 Februari nanti. Jadi SCP 2022 kembali bernafas dan bangkit untuk memuaskan pelaku balap setelah 2 tahun vakum karena pendemi Covid-19.

Nah, yang menarik bahwa hajatan road race terbesar di Pulau Sumatera dan berstatus Kejuaraan Nasional ini terbukti makin digemari sponsor. Faktanya, jumlah sponsor utama makin bertambah.

BACA (JUGA) : Seri 1 SCP 2022 Tanggal 26-27 Feb ! IRC Tire Sponsor Utama Karena Gengsinya Lebih Tinggi Dari MotoPrix

koizumi

Kemudian adapula sponsor pendukung yang berani naik level dalam konteks dukungannya. Secara logika sederhana, tertanam rasa percaya kepada penyelenggara hingga manajemen sponsor berani untuk melangkah lebih berani.

“Saat ini ada 5 sponsor utama dari SCP 2022. IRC Tire, H Putra 969, RCB, SSS dan Shijiro. Walaupun kita sudah 2 tahun vakum tapi masih mendapat kepercayaan sponsor, bahkan bertambah jumlahnya, “terang Arissandro sebagai bagian dari penyelenggara bersama dengan Mawan Dragon.

Saat bersama Dodiyanto IRC (kiri-kemeja biru) yang konsisten mensupport SCP 2022

 

Catatan penulis, ada sponsor dari Haji Putra Rizky (H Putra 969) dan Shijiro yang ikut menjadi sponsor utama. Faktanya memang Shijiro yang fokus pada pengembangan knalpot, terbukti makin serius berpromosi di berbagai gelaran balap nasional.

“Ada Koizumi juga yang meningkatkan dukungan sponsornya dibanding tahun 2019. Termasuk Kopi Paman, “tambah Arissandro yang juga MC balap nasional yang melanglang-buana hingga ke Papua. BB1

Facebook Comments

You May Also Like