Ingin Bangkitkan Balap Motor Jatim, Bambang Kapten Kirim Surat Pengajuan Pada PP IMI

BeritaBalap.com – Jawa Timur sendiri hampir benar-benar vacum dari balap motor yang biasanya digelar hampir tiap minggu, menurut Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim itu dikarenakan pandemi yang membuat segala aktivitas dihentikan sementara. makanya Bambang mengirimkan surat pengajuan pada PP IMI.

Tenang, pengajuan surat yang dimaksudkan ternyata untuk pengajuan tanggal kejurnas baik itu roda 2 maupun kejurnas roda 4 yang rencana nya tahun ini sudah mulai digelar kembali.

“Semoga saja balap kejurnas tahun ini bisa digelar, kami semua ingin balap motor kembali bangkit setelah pandemi. Untuk itu saya mengajukan tanggal kejurnas untuk R2 mulai road race, drag bike hingga motocross. Begitupun untuk R4 untuk drag race, dan semoga bisa berjalan sesuai harapan kami,” beber Bambang ‘kapten’ sapaan akrabnya.


Tidak tanggung-tanggung, Bambang meminta setidaknya ada 2 seri kejurnas yang diadakan di Jawa Timur. Itu ditujukan supaya sirkuit yang dimiliki Jatim bisa digunakan bagaimana semestinya dan dimaksimalkan lagi.

“Kita ada sirkuit yang jarang digunakan, ditambah lagi untuk sirkuit drag kami sudah punya 1 lagi yang baru selesai dan sudah layak digunakan saat uji coba beberapa waktu lalu. Jadi saya rasa sudah waktunya digunakan untuk Kejurnas supaya event di Jatim bisa digelar lagi dengan tanpa penonton mengikuti prokes kesehatan pastinya,” tegas Bambang saat dihubungi melalui telepon.

Wah mantap pak, semoga pengajuan dan event bisa digelar sesuai jadwal yang diajukan ya. CHR

 

Surat Pengajuan Tanggal Kejurnas R2

 

Surat Pengajuan Tanggal Kejurnas R4
Facebook Comments

You May Also Like