FIM CEV Moto2 Barcelona (Race 2) : Andi Farid Yang Wild Card Finish ke-5, Gerry Salim ke-10 !

BeritaBalap.com-Seperti juga race awal (1), maka di race ke-2 balap FIM CEV Moto2 kembali Edgar Pons (Baiko Racing Team) memimpin jalannya balapan di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu (9 Juni). Pebalap usia 23 tahun yang pernah meraih juara FIM CEV Moto2 tahun 2015 ini terus berupaya memperlebar jarak dengan rival-rivalnya.

Saat tersisa 10 lap, sudah berjarak 2,3 detik. Pastinya motivasi kuat hadir bagi Edgar Pons yang memang berasal dari Barcelona. Ini kandangnya. Justru yang menarik ditonton ialah perebutan posisi ke-2 dimana bertarung ketat antara Yari Montella, Niki Tuuli dan Hector Garzo.

Mereka bertiga membuat grup sendiri. Sayangnya Garzo dan Montella harus terjatuh bersamaan saat bertarung ketat. Alhasil, Niki Tuuli yang kemudian melenggang sendirian di urutan ke-2. Hasil akhir, Edgar Pons kembali meraih yang terbaik. Tiada lawan. Poin sempurna (50) dalam 2 race.

koizumi

Menyangkut hasil dari dua petarung nasional yang mengusung tim Astra Honda Racing Team, yaitu Andi Farid yang tampil sebagai wild-card dapat finish ke-5, sedangkan Gerry Salim yang notabene adalah peserta reguler untuk full-series FIM CEV Moto2 harus puas finish ke-10. Ini lebih baik dari race pertama dimana Andi Farid finish ke-12 dan Gerry Salim urutan ke-18. BB1 (Ket FOTO : Instagram Astra Honda Racing Team)

Hasil Juara (Race 2) : 

 

Facebook Comments

You May Also Like