Jelang FIM CEV Moto2 & Moto3 Albacete : Dimas Ekky ke-6, Gerry Salim Masih Kosong, Ini Klasemen Sementaranya

BeritaBalap.com-Seri ke-7 balap FIM CEV Moto3 atau putaran ke-6 FIM CEV Moto2 akan dipentaskan di Sirkuit Albacete, Spanyol, Akhir pekan ini (13-14 Oktober). Oh ya, ada angka perbedaan seri alias putaran karena saat di Le Mans Perancis (bersamaan MotoGP), cukup melombakan FIM CEV Moto3.

Tentu saja, ada dua petarung tanah air yang terlibat dengan bendera Astra Honda Racing Team (AHRT). Bagaimana hasilnya sementara ini ? Dimas Ekky yang berusia 26 tahun dan masuk di tahun ke-4 keikutsertaannya berada di urutan ke-6 dalam klasemen sementara FIM CEV Moto2, sedangkan Gerry Salim, usia 21 tahun belum juga mendapatkan poin di kategori FIM CEV Moto3.

So, putaran Albacete yang notabene memiliki panjang trek 3,5 km akan menjadi kesempatan mereka untuk perbaiki peringkat ataupun mendapatkan nilai. Nantinya Moto2 akan menghadirkan dua race, sedangkan Moto3 cukup 1 race saja.

Berikut dibawah ini adalah data klasemen sementara FIM CEV Moto2 dan FIM CEV Moto3 yang babak finalnya akan dipentaskan pada 25 November nanti di trek Ricardo Tomo, Valencia, Spanyol. BB1 (Ket FOTO : FIM CEV)

Klasemen Sementara FIM CEV Moto2 :  

Klasemen Sementara FIM CEV Moto3 :  

 

Facebook Comments

You May Also Like