Final Kawahara IRC IDC 2018 Jogja : Banyak yang 6,7 Detik (FFA), Ternyata Berkat IRC Speed King

BeritaBalap.com-Ada hal menarik yang perlu dicermati di babak pamungkas gelaran balap karapan bertajuk Kawahara IRC IDC 2018 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading Wonosari Yogyakarta, Minggu kemarin (11 Nov) dan merupakan persembahan Erdeve Racing Organizer. Apa itu ?

Tidak lain dan tidak bukan soal catatan waktu yang fantastis di salah satu kelas bergengsi yakni Free For All (FFA) s/d 350 cc. Dalam kondisi lintasan panas dalam babak penyisihan tercatat 15 pebalap yang menggunkan Ban IRC Speed King diproduksi oleh PT Gajah Tunggal TBK torehkan waktu dibawah 07,00 detik. Wow… !

Ukiran waktu FFA saat sesi final

Semakin menggila, catatan waktu dragbiker saat berlangsungnya sesi final di malam hari. Terbukti ada 10 pebalap dibawah 07,00 detik.  Bahkan pula beberapa mengukir best-time 6,7 detik. Joki Iqbal Gimbal asal Salatiga yang layak menyandang gelar manusia tercepat di trek Lanud Gading. Torehannya 6,742 detik di lintasan 201 meter.

koizumi

Baca (juga) : Kawahara IRC IDC 2018 Jogja : Banyak Best-Time 6,7 Detik Di Kelas FFA, Ini VIDEO nya

Lebih lanjut diinvestigasi alias ditelusuri, ternyata dan terbukti lagi karena keunggulan tehnologi Ban IRC Speed King. Traksi ban optimal menggigit aspal. Tenaga yang tersalurkan dari mesin menuju final gear dan akhirnya di ban berlaku optimal. Kondisi ban yang spin masih terkontrol. Oh ya, jangan lupa. IRC juga menjadi bagian sponsor dari penyelenggaraan hajatan dragbike paling bergengsi dalam 5 tahun belakangan ini.

Yohanes Ade Saputra selaku Marketing Promosi IRC Tire. 

“Tenaga maksimal dengan mudah disalurkan oleh Ban IRC Speed King. Ukurannya mungil tetapi konstruksi karetnya memang didesain untuk trek lurus. Kontur tapaknya yang rada kotak banyak bersentuhan dengan aspal. Itu didukung kompon lunak yang mudah bersenyawa dengan aspal dalam kondisi apa pun, “’jelas Yohanes Ade Saputra selaku Marketing Promosi IRC Tire yang hadir langsung. Itu ada fotonya langsung. Bukan minta jurnalis yang lain ya ! He he he he…

Faktanya memang demikian, power dari pacuan Ninja 150 tune-up yang membela tim Karunia Motor ABRT Muffler 20 dapat dijinakkan grip IRC Speed King. Luar biasa. Sekilas informasi saja, kategori FFA dengan Ninja bore-up, tenaganya bisa sampai 60 HP (Horse Power). So, jangan salah pilih ban ya ! Pastikan IRC Speed King yang harganya relatif terjangkau dibanding produk luar.

“Untuk ukurannya, tersedia yang 70/80-17 35S, 60/80-17 27S, soal harga stabil saja. Kualitas juga aman karena tidak banyak tangan. Ingat pula, kualitas ban akan kadaluarsa bila disimpan lama pada suhu yang tidak sesuai, “tutup Yohanes Ade yang juga merasa puas atas pencapaian prestasi pebalap yang menggunakan IRC Speed King. Oke, selamat ya ! D 14 N/BB1

Baca (juga) : Hasil Juara Kawahara IRC IDC 2018 Wonosari Yogyakarta

Facebook Comments

You May Also Like