Final Series Super Adventure Night Road Race 2019 “Dankodiklatad Cup” Diundur 16-17 November


BeritaBalap.com- Seri pamungkas atau babak final series Super Adventure Night Road Race 2019 “Dankodiklatad Cup” yang sedianya akan berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober diundur menjadi 16-17 November mendatang.

Perubahan jadwal tayang ini sehubungan dengan perkembangan situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada 20 Oktober mendatang.

Informasi ini didapat melalui akun sosmed Facebook atas nama Adit Montesz dan WA Grup Media Pers Montesz sehubungan dengan perubahan jadwal final series Super Adventure Night Road Race 2019.


Info Update :
Mohon maaf utk rekan2 pembalap, tim, media dan semua pihak terkait, mengingat perkembangan situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tgl 20 okt, utk event Final Series Super Adventure Night Road Race 2019 “Dankodiklatad Cup”, yang sedianya akan diselenggarakan tgl 12 oktober 2019, dengan terpaksa mengalami perubahan pelaksanaan ny di tgl 16 / 17 November 2019..
Sekali lagi kami dari Montesz Indonesia mohon maaf yg sebesar2nya, dan harap maklum.. 🙏 🙏

Hyupe,… Jadi yang mengalami perubahan hanya jadwal penyangannya saja ya,…!!! Dari yang semula akan dilangsungkan pada Sabtu 12 Oktober, menjadi 16-17 November mendatang. Jadi untuk lokasi final series Super Adventure Night Road Race 2019 tetap akan digelar di Makodiklatad, Jl. Aceh, Bandung, Jabar.

BACA JUGA : SANRR 2019 Bandung : Seri Pamungkas (12 Okt) Penentuan Juara Umum Total Seri

Maka dari itu, perubahan jadwal ini harap dimaklumi dan dimengerti oleh pembalap, tim maupun semua pihak-pihak yang terkait. So, jangan lupa dan catat baik-baik perubahan jadwal tayang gelaran final series Super Adventure Night Road Race 2019 persembahan Montesz Indonesia yang didukung penuh oleh Super Adventure yang telah sukses tersaji di kota Sumedang, Pangandaran, Cianjur dan Cirebon. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like