Final YSR 2019 Sentul : Happy Ending Tim Yamaha Akai Jaya, 3 Podium Juara, 2 Jawara Umum

BeritaBalap.com-Congrats buat tim asal Palu, Sulawesi Tengah, yaitu Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 Racing Team yang notabene menjadi yang tim terbaik dalam final Yamaha Sunday Race 2019 (YSR 2019) di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (24 November).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Final Yamaha Sunday Race 2019 Sentul

Pasukan yang dikomandoi pengusaha muda, Andi Raja Limbunan (ARL) sebagai pemilik tim ini sukses memborong prestasi terbaik. Apa saja pencapaiannya ? Mulai meraih 3 podium juara dalam putaran final. Wow… !

koizumi

Yaitu jawara kelas Idemitsu Junior Pro dan All New R15 Pro lewat potensi muda usia 13 tahun, Muhammad Nicky Hayden dan terbaik juga di kategori paling bergengsi Sport 250 cc Pro (R25 Pro) dengan racer Anggi Setiawan. Alhasil, hanya mereka yang merenggut 3 urutan terbaik dalam 3 kelas tersebut.

Tim Yamaha Akai yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ke-4 dari kanan)

Makin spesial, juara umum (berdasarkan klasemen akhir YSR 2019 Sentul) Idemitsu Junior Pro diraih pula Nicky Hayden, kemudian jawara umum kategori All New R15 Pro oleh Fahnisyar Nurjabad, akrab disapa Iksan Lala. Konteks prestasi tersebut tadi yang menjadi pembuktiannya. Jadi itu data validnya.

BACA (JUGA) : Final YSR 2019 Sentul : Cah 13 Tahun Nicky Hayden Kalahkan Seniornya, Iksan Lala Juara Umum !

“Puji Tuhan, usaha anak-anak yang bekerja keras dan solid hingga mencapai tujuan yang memuaskan. Kita dapat meraih 3 podium juara dan 2 juara umum. Terimakasih untuk berbagai sponsor Yamaha Akai Jaya dan MBKW2 Yogyakarta, “ujar Andi Raja Limbunan (ARL) yang hadir langsung di final YSR 2019 Sentul.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like