Finish ke-4, Rossi Sebut Perfoma M1 Berbeda Dibanding Buriram, Sebut pula Dibawah Suzuki

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Valentino Rossi yang menyatakan bahwa perfoma Yamaha M1-nya berbeda jika dibanding dengan saat seri sebelumnya di Buriram, Thailand. Diklaim kurang bertaji. Disamping itu, pertarung tim Movistar Yamaha ini juga mengatakan bahwa perfoma Suzuki sulit ditaklukkan.

Justru disebutnya Suzuki lebih baik dibanding M1 hingga gap 4,7 detik sebelumnya dapat dikejar pebalap Suzuki, Alex Rins yang merebut podium ke-3. Rossi sendiri finish ke-4 alias tertinggal 6,4 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang meraih podium juara di Motegi, Jepang (21 Oktober).

“Posisi ke-4 bukanlah hasil yang buruk. Karena kami telah melakukan pekerjaan yang bagus di sini, kami membuat satu langkah maju dalam pemanasan, lalu saya merasa lebih baik dengan sepeda. Saya mulai cukup optimis dan berusaha untuk meraih podium. Tapi sayangnya kedua Suzuki dan Crutchlow lebih cepat dari saya. Sekarang kita telah melihat potensi kita lagi … Itu lebih di bawah potensi daripada apa yang kami tunjukkan di Thailand, “tutur Rossi yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara MotoGP 2018.

koizumi

“Ya, Suzuki telah membuat kemajuan yang sangat baik dibandingkan tahun lalu. Mereka bekerja lebih baik daripada kami. Pada akhirnya, Iannone memang jatuh. Kalau tidak, dia akan selesai di depanku, “tambah Rossi. Adapun seri lanjutan (ke-17) MotoGP 2018 akan dihelat minggu ini di Phillip Island, Australia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like