Fix 100 Persen ! Seri Ke-4 OnePrix di Mijen Semarang, Ini Surat Resminya !

BeritaBalap.com-Gayung bersambut atas berita sebelumnya. Fix 100 persen ! Dipastikan sah secara de facto atau hukum. Maksudnya soal seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mijen Semarang pada tanggal 15-16 Oktober.

Sebelumnya memang Ketua Umum IMI Jateng Frits Yohanes menyebut soal Kejurnas OnePrix 2022 di Mijen tinggal menunggu surat resmi dari OMM selaku promotor penyelenggara yang tidak lama lagi. Dan pada Rabu malam ini (21 September), penulis dikirim langsung surat tersebut oleh Ketum IMI Jateng.

“Jadi sudah cleared ya dengan adanya surat resmi ini dari OMM. semua sudah fix 100 persen, “tegas Frits Yohanes yang juga owner team PARD Manahadap yang konsen di Kejurnas OnePrix 2022, bahkan pembalapnya Aldiaz Aqsal Ismaya berada di posisi ke-2 dalam standing point kelas expert (OP1).

Ketua IMI Jateng Frits Yohanes (kiri) saat bersama Walikota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) dan Casytha selaku anggota DPD RI

Menyangkut kondisi trek Mijen sendiri memang sedang dilakukan pembenahan. Baik pelebaran, penambahan area lebar lintasa, gravel dan sebagainya. Intinya dibuat lebih aman terkendali dan tidak lama lagi akan selesai.

Dan pekerjaan perbaikan ini atas dukungan penuh dari Pemerintah Kota Semarang yang terbukti peduli atas kemajuan otomotif Jawa Tengah dan secara umum nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like