Fix, Akhirnya Yossie Legisadewo Berlabuh Di Tim Baru Untuk Musim Ini

BeritaBalap.com – Yossie Legisadewo adalah salah satu pembalap asal Pontianak, Kalimantan Barat. Tahun lalu dirinya masih membela Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan. Namun, karena terbentur slot pembalap expert di kejurnas One Prix dirinya memilih mundur dari ART Kalimantan yang sudah dibelanya sejak 2014 lalu.

Musim ini Yossie sudah resmi dipinang tim baru, melalui status instagram miliknya dirinya mengunggah logo tim berwarna biru dan tim tersebut memang berlokasi di Jawa.

“Alhamdulillah saya sudah resmi gabung dengan Honda Laturama musim ini, dan nantinya saya bakal dikawal oleh Thoni dari Adzkiya Motor Klaten yang menjadi engine builder tim tersebut,” ungkapnya saat dihubungi penulis.

koizumi

Tidak fokus di kejurnas One Prix karena terbentur slot pembalap expert, rencananya Yossie bakal turun full seri di region B Jawa dan tidak lagi balap di Kalimantan.

BACA (JUGA) : Jelang One Prix Putaran 2 Tasikmalaya, Yossie ART Kalimantan Bakal Ganti Motor?

Yossie Saat Membela Tim ART Kalimantan

“Setelah sekian lama akhirnya saya kembali balap di region Jawa lagi, menggunakan basis motor Honda Supra GTR 150R saya ingin mengulang masa kejayaan di tahun 2019 bersama Honda,” beber juara region C tahun 2019 ini.

Basis menggunakan motor Honda memang sudah melekat dengan Yossie, terlebih saat One Prix tahun lalu dirinya langsung di back up oleh Thoni.

“Saya rasa tidak ada masalah, kami sudah menjalin hubungan cukup baik sejak di OP tahun lalu. Jadi Thoni sudah paham karakter mesin untuk saya dan tinggal menyesuaikan saja untuk MP region Jawa,” tutup suami dari Anggie Puspa ini.

Sukses selalu ya Yossie dengan tim barunya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like