Manajernya Quartararo Ungkap Kondisi Terbaru Soal Kontrak FQ20, Tetap Yamahakah ?

BeritaBalap.com-Eric Mahe selaku manajer pribadinya Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengungkapkan perkembangan terbaru dari negosiasi kontrak FQ20 dengan Yamaha. Faktanya memang selesai akhir tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Skill Spesial Quartararo ? Top Speed M1 Terbawah Tapi Posisi Ke-3 FP1-FP2 MotoGP Austin

Pertanyaannya, apakah berlanjut musim depan (2023) atau menerima tawaran lain ? Kalau Morbidelli sudah memperpanjang kontraknya dengan Yamaha hingga akahir musim 2023.

koizumi

Memang santer terdengar bahwa Honda melakukan pendekatan dengan Quartararo. Bahkan dilansir dari paddockGP bahwa pejabat eksekutif Suzuki juga sudah berbicara dengan Quartararo. Jadi sudah jelas ada 2 pabrikan yang tertarik ya.

BACA (JUGA) : Ditanya Soal Masa Depannya Dalam Konferensi Pers MotoGP Austin, Apa Jawaban Quartararo ?

Bagaimana informasi terbaru Eric Mahe dalam rangkaian MotoGP Austin USA minggu ini (10 April). Ternyata disebut bahwa memang Yamaha menjadi prioritas.

Ditegaskan pula, bahwa soal belum adanya jawaban dari manajemen Quartararo, bukan soal penawaran tetapi ada topik lain. Diprediksi sehubungan pencapaian dalam seri-seri awal yang sedang berjalan dan komitmen Yamaha untuk mensupport lebih serius perfoma M1 dari Quartararo. Termasuk disebut pula, tetap terbuka untuk melihat yang lain. Maksudnya penawaran lain. Alhasil, semua masih berproses.

BACA (JUGA) : Johann Zarco Tahu Diri, Akui Tidak Ngotot Kejar Tim Pabrikan Ducati

“Hanya dua pebalap yang dikontrak untuk tahun depan, dan saya bisa membayangkan Yamaha juga tidak terburu-buru. Jadi kami sedang menyelidiki semuanya dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi,  ”terang Eric Mahe yang dikutip dari AutoSport.

“Ini bukan masalah penawaran. Kami sedang dalam pembicaraan. Kami mencoba melakukan yang terbaik untuk Fabio. Tentu saja, kami sangat menghormati Yamaha, tetapi untuk beberapa alasan saya tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak berpikir begitu, ”tambah Eric Mahe. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like