Jelang One Prix Putaran 2 Tasikmalaya, Yossie ART Kalimantan Bakal Ganti Motor?

BeritaBalap.com – Jelang Kejurnas OnePrix putaran 2 yang bakal diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmlaya dalam dua Minggu depan (24/7), ART Kalimantan yang menurunkan 2 pembalapnya Yossie dan Hendra Rusadi salah satunya bakal ganti motor dengan Honda GTR 150.

BACA (JUGA) : Tidak Ada Larangan Jelang OnePrix ! Tim-Tim Besar Sudah Setting Dan Latihan Di Bukit Peusar

Adalah Yossie Legisadewo yang rencananya bakal turun di OnePrix 2022 Tasikmalaya dengan menggunakan Honda GTR 150 dan sedang dipersiapkan oleh Suhartanto atau yang bisa dipanggil Kupret untuk menghandle 2 motor ART Kalimantan.

koizumi

“Rencananya saya bakal naik Honda GTR 150 untuk OnePrix Tasikmalaya, dan sedang dipersiapkan oleh Kupret. Tapi ini masih rencana, nanti di Tasikmalaya bakal dikombinasikan antara Honda Sonic dan Honda GTR mana yang lebih bagus untuk karakter saya,” ungkap Yossie saat dihubungi penulis.

BACA (JUGA) : Pandai Manfaatkan Momentum Belum Ada Balap, Yossie LS Bidik Cuan Di Bulan Ramadhan

Yap, Yossie sendiri sudah tidak asing dengan Honda GTR 150. Dirinya sudah hafal betul karakter motor yang pernah mengantarkannya juara di Motorprix region Kalimantan. Akhir tahun lalu dirinya juga menggunakan Honda GTR 150 saat bertarung di Piala Presiden.

Untuk di seri perdana OnePrix di Sentul Kecil, Yossie sendiri turun menggunakan Honda Sonic. Maka dari itu, dirinya bakal mencoba gunakan Hondsa GTR di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.

“Secara handling Honda GTR 150 lebih cocok dengan karakter saya, tapi kembali lagi. Nanti penerapan di sirkuit bakal lebih pas Sonic atau Honda GTR karena karakter masing-masing sirkuit itu berbeda,” tambahnya lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like