Fix ! Bos Aprilia Umumkan Dovizioso Siap Ujicoba RS-GP di Jerez

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Bos Aprilia, Massimo Rivola mengumumkan secara resmi bahwa Andrea Dovizioso akan menjalani pengujian bersama Aprilia.   Dalam hal ini akan dilakukan pada tanggal 12-14 April nanti bersama dengan Aleix Espargaro.

Alhasil, berita ini menjawab rumor yang beredar saat ini. Banyak yang memprediksi bahwa Dovizioso mau menerima tawaran Aprilia ini karena memang pacuan RS-GP terbukti kompetitif. Aleix Epargaro terbukti mampu berada di posisi ke-6 dalam pengujian MotoGP selama 3 hari di Losail, Qatara (10-12 Maret).

BACA (JUGA) : Legenda MotoGP Agostini Sarankan Marquez Ikut Seri 1 Qatar Tetapi Jangan Ngotot

koizumi

“Senang sekali bisa mengundang Andrea. Hari-hari di Jerez hanyalah kesempatan untuk saling mengenal lebih baik, termasuk di trek. Ini bukan ‘pernikahan percobaan’, tetapi hanya sebuah kesempatan untuk melakukan beberapa putaran bersama tanpa kewajiban apapun untuk masa depan”.

“Kita semua tahu nilai Andrea, kontribusinya akan penting, bahkan untuk satu pengujian, “ujar Massimo Rivola, Direktur Aprilia Racing.

“Saya senang Aprilia tertarik. Ketika kami berbicara tentang kemungkinan tes ini, saya dengan senang hati menerima undangan untuk mengendarai motor MotoGP lagi, untuk tetap berlatih dan pada saat yang sama memberikan tanggapan saya kepada teknisi. Saya ingin berterima kasih kepada Aprilia Racing atas kesempatan ini, “timpal Dovizioso yang tidak memiliki tim tahun ini setelah 8 tahun bersama Ducati. BB1

Hasil Kombinasi Tes di Losail Qatar :

 

Facebook Comments

You May Also Like