Tambah 1 ! BKMS Pastikan Kasih 3 Unit Motor di YM Matic Race & Kejurda Road Race Jabar 2023 (20-21 Okt)

BeritaBalap.com- Tambah 1 ! Bandung King Master Siliwangi (BKMS) memastikan kasih 3 unit motor diajang YM Matic Race & Kejurda Road Race Jabar 2023 yang akan berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi pada 20-21 Oktober mendatang.

Pada pemberitaan sebelumnya, BKMS yang digawangi Bang Anto ini akan menggelontorkan 2 unit motor. Namun, tak lama berselang BKMS pada akhirnya memastikan akan menambah satu unit dan finaly 3 unit akan diberikan untuk pengumpul poin terbanyak diakhir seri khusus kelas BKMS yang dispesialkan untuk 3 kelas RX-King.

koizumi

Mulai dari kelas RX King Std 140cc Open, RX King TU Pro 140cc Open dan RX King Corner Std 140cc. Kelas-kelas tersebut merupakan kelas khusus BKMS yang rencananya akan dimulai pada putaran ke-4 YM Matic Race & seri ke-2 Kejurda Road Race Jabar 2023, kemudian seri ke-2 Kejurnas Motoprix 2023 Subang dan final YM Matiac Race & Kejurnas Motoprix 2023.

BACA JUGA : Mantap Nih ! BKMS Gelontorkan 2 Unit Sepeda Motor Dan Turunkan Skuadnya Di YM Matic Race 2023 & Kejurda Road Race Jabar (20-21 Okt)

“Awalnya hanya 2 unit motor untuk diperebutkan total poinnya dieklas RX King Std 140cc Open dan RX King TU Pro 140cc Open. Namun, banyaknya permintaan dari komunitas RX-King se Jabar akhirnya kita akomodir permintaan mereka dengan menggelontorkan 1 unit motor lagi kelas RX King Corner Std 140cc,” buka Bang Anto.

Bang Anto yang mantan pembalap dan kini mengoleksi puluhan RX-King ini lalu menambahkan. “Semoga hadirnya kelas-kelas tersebut mampu menaikan lagi gengsi kelas-kelas RX-King diajang balap tanah air khususnya wilayah Jabar dan sekitarnya. Terimakasih untuk pak Yodi Rustandi owner YM Racing sekaligus penyelenggara YM Matic Race, Kejurda Road Race Jabar dan Motoprix 2023 yang telah memberikan ruang untuk kelas-kelas RX-King,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like