Fix Formasi 2022 ! Tim Moto2 Red Bull KTM Ajo Diisi Pedro Acosta dan Augusto Fernandez

BeritaBalap.com-Resmi ! Bahwa tim Red Bull KTM Ajo untuk balapan Moto2 musim depan (2022) diisi potensi muda Pedro Acosta dan yang sudah berpengalaman Augusto Fernandez. Mereka ini menggantikan Remy Gardner dan Raul Fernandez yang naik ke level MotoGP (2022).

Pedro Acosta yang berusia 17 tahun, saat ini konsen balap Moto3 dan memimpin klasemen sementara dengan 5 kali merenggut podium terbaik. Sedangkan Augusto Fernandez yang berumur 23 tahun, saat ini ada di peringkat ke-6 dalam standing point Moto2. Tiga kali merebut podium ke-3 (Assen dan dua kali Austria).

“Kami mengalami musim Moto2 yang sangat kuat dengan Remy dan Raul dan masih ada beberapa balapan lagi, tetapi ketika kami melihat ke 2022, kami senang memiliki dua pembalap hebat lagi dengan Pedro dan Augusto dan ini adalah kombinasi yang menjanjikan dari pengalaman dan masa muda, “terang Aki Ajo selaku pemilik tim.

koizumi

“Kami telah mengenal Augusto untuk sementara waktu dan telah mengikuti karir dan hasil-hasilnya. Dia menunjukkan potensi besar dan saya pikir kita bisa mencapai hal-hal hebat bersama. Tahun rookie Pedro di Moto3 adalah sesuatu yang istimewa dan masih banyak lagi yang akan datang”.

“Langkah ke Moto2 setelah hanya 1 musim Moto3 adalah besar, tetapi jika ada 1 pembalap yang bisa mengambil langkah itu, itu adalah Pedro. Kami sangat percaya padanya dan tentu saja kami mendukungnya sepenuhnya. Bersama Red Bull dan KTM, saya yakin kami telah memilih pembalap yang tepat untuk akademi pembalap KTM  dan masa depan, ”tambah Aki Ajo. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like