Awas ! N1 Perhatikan Tim Yang Rajin Bermedsos-Ria, Prestasi Itu Bukan Jaminan..!

BeritaBalap.com-Seperti sudah diberitakan sebelumnya bahwa PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor produk Racing Boy (RCB), kemudian UMA Racing, Proliner dan R9 menegaskan bahwa akan ada seleksi ketat sehubungan tim-tim yang akan disupport. Infonya, akan ada pengurangan sekira 20-30 persen.

Nah, yang menarik, bahwa bermedsos-ria adalah salah satu indikator penting untuk dapat lolos dari “lubang jarum” sponsor N1. Ini yang dikemukakan langsung Rio Tan selaku manajer racing N1 yang pastinya paling rajin hadir untuk bersilaturahmi dengan tim dan mekanik.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Dominasi Engine Builder N1, Mereka Pakai RCB-UMA Racing Dan Proliner

koizumi

Makanya, jangan bilang produk balap anda itu terbaik dan ter..terter.. kalau pihak manajemen tidak pernah hadir di event balap.  Itu namanya omong-kosong alias pepesan kosong. Tidak perlu alasan klasik diplomatis hingga hanya pinjam orang di lintasan tanpa sentuhan psikologis untuk terjun langsung. Paham ya sampai disini.

“Jadi, kita selama ini mencermati tim yang rajin bermedsos-ria untuk mempromosikan. Atau yang memang tim tersebut vakum atau tidak pernah bermedsos, “terang Rio Tan yang memberikan contoh bagaimana intensnya tim Fasttech Jogja melakukan komunikasi di medsos dalam berbagai platform.

“Intinya, prestasi bukan jaminan bagi kita. Tetapi bagaimana tim tersebut dapat berkomunikasi dua arah di media sosial. Kan sekarang eranya medsos, “tambah Rio Tan yang menyebut akan hadir suspensi terbaru RCB untuk Yamaha MX King dan Honda GTR.

Sekilas intermezzo atau selingan saja, ada sebuah ungkapan yang mengilustrasikan kontets tersebut, bahwa jika sesuatu hal itu tidak diberitakan atau dipublikasikan ke banyak orang, maka itu sama saja dengan orang yang berjualan di tempat yang gelap. Artinya tidak banyak yang tahu dan mengerti. Makanya, penting bermedsos-ria bagi N1. BB1

Facebook Comments

You May Also Like