Fix ! Kejurnas MotoPrix 2023 Region Jawa Jalan 3 Seri, Tidak Ada di Sentul Kecil, Ini Jadualnya

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari pihak berkepentingan yang ditunjuk dan juga sudah dikonfirmasi langsung ke pejabat PP IMI, maka dengan jelas dan tegas disampaikan bahwa Kejurnas MotoPrix 2023 Region Jawa siap dilaksanakan.

BACA (JUGA) : Bisakah IMI Sebagai Regulator Mengevaluasi OnePrix 2023 Yang Treknya Kurang Variatif ?

Alhasil, menjadi bukti dan komitmen dari pengurus PP IMI yang belum lama ini dirombak. Paling tidak, secara logika sederhana menjadi pembanding sehubungan kinerja yang dilakukan.

koizumi

Ada secercah cahaya bulan purnama untuk dapat menyelamatkan kompetisi yang sebetulnya menjadi cikal-bakal balap nasional. Ini sebelum adanya OnePrix ataupun sebelumnya lagi Indoprix. MotoPrix yang lahir lebih dahulu.

Dalam konteks ini, PP IMI menunjuk Saudara Arifin Subehan sebagai Koordinator Pelaksana Balap MotoPrix Regional B. Tentu saja, tetap disupport IMI sebagai regulator.

“Jadi kemungkinan tahun depan (2024, red), kita akan menunjuk promotor nasional untuk menggelar seri MotoPrix di Jawa karena Pengprov IMI tidak mau menggelarnya tahun ini. Kita harus selamatkan MotoPrix sebagai bagian dari sejarah balap nasional dan berupaya untuk kembali digairahkan, “tukas Haji Eddy Saputra selaku Deputy Olahraga Motor PP IMI.

Adapun 3 seri Kejurnas MotoPrix 2023 region Jawa dihadirkan di sirkuit berbeda semua. Mulai Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat (7-8 Oktober), kemudian Gery Mang Subang Jawa Barat (4-5 November) dan Mijen Semarang (18-19 November).

Surat penugasan resminya dan jadualnya ada di bawah berita ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like